Sukses


VIDEO: Real Madrid Kalahkan Osasuna Dua Gol Tanpa Balas di Pekan 22 Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta Real Madrid menjalani laga tandang ke markas Osasuna pada pekan ke-22 Liga Spanyol 2022/2023. Duel di Estadio El Sadar, Minggu (19/2/2023) dini hari WIB, dimenangkan Real Madrid dengan dua gol tanpa balas.

Kedua tim bermain sengit sejak babak pertama dimulai. Beberapa serangan Real Madrid masih belum menemui hasil disepanjang 20 menit pertama.

Sementara, Osasuna punya serangan balik yang berbahaya lewat Ruben Garcia dan Ante Budimir. Hanya saja, hingga babak pertama usai, mereka gagal membobol gawang Courtois.

Hingga babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta. Skor kacamata menutup babak pertama antara Real Madrid dan Osasuna.

Babak kedua dibuka dengan peluang yang didapat Rodrygo. Hanya saja, sepakannya belum tepat sasaran. Pada menit ke-53, Vinicius juga punya peluang tetapi sudah berada dalam posisi offside.

Gol yang dinantikan Real Madrid akhirnya tiba juga. Mereka berhasil membuka gol pada menit ke-78. Vinicius Jr berhasil memberikan umpan kepada Valverde yang masuk ke kotak penalty. Sepakannya membuat gawang Sergio Herrera unggul 1-0.

Tertinggal satu angka membuat Osasuna bermain lebih agresif. Namun serangan yang diterapkan belum mampu membuat gawang Real Madrid kebobolan.

Justru Real Madrid yang menambah keunggulan di menit akhir babak kedua. Asensio berhasil menutup kemenangan El Real di kendang Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-22.

Video Populer

Foto Populer