Sukses


Liga Spanyol: Dapat Tawaran Kontrak Baru, Pemain Serba Bisa Real Madrid Ini Malah Bingung

Bola.com, Madrid - Nacho Fernandez akan segera habis kontraknya di Real Madrid. Kontrak Nacho di ibu kota Spanyol akan berakhir pada Juni 2023 atau akhir musim 2022/2023.

Nacho Fernandez mengaku sudah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Namun, pemain yang bisa bermain di posisi bek kanan dan bek tengah ini masih belum memutuskan apakah akan menerima tawaran itu atau tidak.

Real Madrid adalah satu-satunya klub yang diperkuat Nacho Fernandez dalam karier profesionalnya. Ia juga berasal dari akademi pemain muda klub tersebut. 

"Real Madrid memberi tahu saya jika saya mau saya bisa memperpanjang kontrak," ujar Nacho kepada El Partidazo de Cope. "Saya belum memutuskan mengenai hal itu," jelasnya.

 

.

2 dari 5 halaman

Keluarga

Nacho Fernandez memang perlu berpikir dengan matang mengenai masa depan kariernya. Ia akan memilih bermain di klub yang tak membuat keluarganya keberatan.

"Saya merasa awal musim lalu sangat buruk buat saya. Saya akan segera mengambil keputusan, ini terkait dengan keluarga saya juga," tandasnya

Jika memperpanjang kontrak di Real Madrid, Nacho memang harus lebih bersabar. Ia harus legawa tak menjadi pilihan utama di lini belakang Los Blancos.

Tanda-tanda itu sudah tampak dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini misalnya, pemain berusia 33 tahun itu hanya 15 kali dimainkan Real Madrid di ajang La Liga. 

3 dari 5 halaman

MLS atau Serie A?

Jika mmeutuskan tak memperpanjang kontrak di Real Madrid. Sudah ada banyak klub yang siap menampung Nacho Fernandez.

Beberapa klub Italia disebut sangat membutuhkan tenaganya. Sebut saja AC Milan dan Inter Milan. AS Roma yang ditukangi Jose Mourinho juga disebut tertarik.

Selain itu Major League Soccer (MLS) juga bisa menjadi tujuan potensial bagi Nacho. Selama ini liga dari Amerika Serikat itu memang memiliki reputasi menampung bintang-bintang tua Eroopa. 

4 dari 5 halaman

Statistik Nacho Fernandez di Real Madrid

  • 300 kali bermain
  • 15 gol
  • 9 assist
  • 22 gelar juara

*Hingga 22 Februari 2023

Sumber: El Partidazo de Cope

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer