Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 23, Big Match! Real Madrid Bentrok dengan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2022/2023 kini memasuki jornada ke-23 pada akhir pekan ini. Derbi Madrid akan tersaji di pekan ini. Juara bertahan Real Madrid akan kedatangan rival bebuyutannya Atletico Madrid di Santiago Bernabue, Minggu (26/2/2023) pukul 00.30 WIB.

Duel seru antara dua tim papan atas ini akan menjadi laga penting bagi kedua tim. Kemenangan bagi Real Madrid adalah hal yang penting demi mamangkas jarak angka dari pemuncak klasemen Barcelona.

Begitu pula bagi Atletico, Kemenangan bisa menyalip posisi Real Sociedad di peringkat ke-3. Ini demi Atletico agar bisa terus bertahan di zona empat besar dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Barcelona hanya tinggal menunggu apa pun hasil dari derbi Madrid itu. Jika Real Madrid menang, maka poin akan semakin terkejar, namun jika seri atau bahkan kalah, itu bisa menjadi peluang besar bagi anak-anak asuh Xavi Hernandez dalam mengejar gelar juara Liga Spanyol 2022/2023.

Los Blancos memiliki modal yang sangat besar untuk hadapi Atletico nanti. Pasalnya dari lima pertandingan terakhirnya, Madrid mampu melibas habis semua lawannya dengan kemenangan.

Apalagi laga nanti akan dimainkan di kandang sendiri, dan mendapat dukungan penuh dari para suporter. Tapi, Atletico akan tampil habis-habisan demi mencuri tiga poin.

Selain duel panas Real Madrid bentrok dengan Atletico Madrid dalam Derbi Madrid, masih banyak laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-23 Liga Spanyol 2022/2023. Jangan lewatkan pertandingan seru lainnya, video berikut untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer