Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bersedia Menampung Bintang Chelsea, Siap Saingan dengan MU

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan mengincar bintang Chelsea, Christian Pulisic pada bursa transfer musim panas 2023/2024 mendatang. Tim berjulukan Los Blancos ingin membangun kedalaman skuad mereka di posisi penyerang sayap.

Christian Pulisic juga terus dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea. Situasinya bersama The Blues cukup gelap seiring masuknya pemain-peman yang baru saja datang Januari kemarin.

Media Spanyol, Defensa Central via Daily Mail melaporkan bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan langkah untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Pulisic akan dianggap sebagai pilihan yang tepat bagi Real Madrid. Sebab tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu kemungkinan besar akan ditinggalkan Eden Hazard dan Marco Asensio.

2 dari 6 halaman

Pemain Serba Bisa

Diketahui Eden Hazard menjalani musim yang buruk sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea seharga 150 juta poundsterling pada 2019. Sementara kontrak Asensio segera berakhir.

Di sisi lain, Pulisic dianggap tepat oleh Madrid lantaran pemain itu punya peran serbabisa. Ia bisa bermain di banyak posisi dan ditunjang dengan kecepatan yang ia miliki.

3 dari 6 halaman

Gagal Bersinar

Christian Pulisic gagal bersinar di Chelsea sejak bergabung pada 2019 seharga 58 juta dari klub Jerman Borussia Dortmund. Dia berjuang untuk tampil konsistensi sejak bergabung dengan The Blues, mencetak 26 gol dalam 136 penampilan.

Pulisic telah membuat 16 penampilan di Premier League sejak musim ini, tetapi hanya tampil enam kali sebagai starter di liga untuk The Blues.

4 dari 6 halaman

Melawan Cedera

Pulisic saat ini sedang menjalani pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya saat Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City pada 5 Januari 2023.

Dia menghadapi perjuangan berat untuk mendapatkan kembali tempat di starting eleven Chelsea, dengan masuknya Mykhailo Mudryk, Joao Felix dan Noni Madueke yang punya posisi sama.

5 dari 6 halaman

Dapat Pesaing

Kubu Chelsea ingin memangkas skuad mereka di musim panas mendatang dan Pulisic paling berpotensi untuk pergi. Real Madrid mendapat persaingan dari Newcastle dan Manchester United yang ingin menggaet Pulisic.

Kemudian ada sesama tim dari Liga Spanyol, Atletico Madrid juga disebut-sebut sebagai pelamar potensial untuk Pulisic yang kontraknya akan habis pada Juni 2024.

 

Sumber: Daily Mail

6 dari 6 halaman

Intip Peringkat Real Madrid di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer