Sukses


Puja Puji Carlo Ancelotti untuk Diego Simeone Jelang Real Madrid Vs Atletico di Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melontarkan pujian untuk entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, jelang bentrokan kedua tim pada laga pekan ke-23 La Liga 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (26/2/2023) dini hari WIB.

Carlo Ancelotti mengaku menyukai Diego Simeone sebagai pribadi yang baik. Selain itu, Don Carletto juga terkesan dengan pencapaian Simeone di Atletico Madrid sejauh ini.

"Saya menyukainya sebagai seorang pribadi karena saya menganggap dia sangat jujur dalam menilai pertandingan. Dia sangat sukses bersama Atletico," kata Ancelotti seperti dikutip situs resmi Real Madrid.

"Anda tidak boleh melupakan banyak pencapaian tim berkat seorang pelatih dengan pola pikir yang khas dan tim yang sangat konsisten. Hal itu menjadi sebuah kesuksesan," tegas Ancelotti.

Pertandingan Real Madrid melawan Atletico Madrid di Liga Spanyol nanti menjadi pertemuan ke-20 antara Carlo Ancelotti melawan Diego Simeone. Dalam 19 pertemuan sebelumnya, Ancelotti meraih delapan kemenangan, Simeone menang dalam tujuh laga, dan empat duel sisanya berakhir imbang.

2 dari 5 halaman

Ingin Nongkrong Bareng

Pelatih Carlo Ancelotti juga mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan waktu dengan pelatih Diego Simeone. Menurut Ancelotti, Simeone adalah orang yang sangat mencintai sepak bola sehingga enak diajak diskusi.

"Saya ingin menghabiskan waktu bersamanya karena kami mencintai sepak bola. Saya rasa dia tidak perlu belajar dari saya, akan tetapi kami bisa belajar dengan menghabiskan waktu bersama," ucap Ancelotti.

"Saya belum pernah melihatnya beekrja dan saya ingin melihatnya sebagai sebuah pengalaman pribadi," tegas Ancelotti.

3 dari 5 halaman

Ingin Lebih Dekat

Ancelotti ingin melihat lebih dekat bagaimana Simeone mempersiapkan tim sebelum pertandingan. Menurutnya, itu akan menjadi pengalaman dan pengetahuan buatnya sebagai pelatih.

"Bagaimana dia mempersiapkan sesi latihan dan lain-lain. Ini adalah sumber pengetahuan untuk melihat bagaimana pelatih lain mempersiapkan diri untuk pertandingan," ucap Ancelotti.

"Saya ingin melihat bagaimana dia mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti. Kita dapat membicarakan hal ini setelah pertandingan," tegas pelatih asal Italia itu.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (kiper), Daniel Carvajal, Antonio Rudiger, Eder Militao, Nacho (belakang), Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, Luka Modric, Federico Valverde, Vinicius Junior, Karim Benzema (depan)

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak (kiper), Mario Hermoso, Stefan Savic, Reinildo (belakang), Pablo Barrios, Koke, Marcos Llorente, Nahuel Molina, Yannick Carrasco (tengah), Antoine Griezmann, Alvaro Morata (depan)

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

Sumber: Real Madrid

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Anda!

Video Populer

Foto Populer