Sukses


MOTION GRAFIS: Catatan Gemilang Jose Gimenez, Saat Atletico Madrid Bertandang ke Markas Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Jose Gimenez keluar sebagai pemain terbaik atau man of the match pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid. Sang bek menyumbang satu gol dan punya peran yang penting di laga ini.

Dini hari tadi, pertandingan penuh gengsi antara Real Madrid menjamu rival sekotanya, Atletico Madrid, dalam laga bertajuk derbi Madrid di Santiago Bernabeu.

Laga yang berlangsung seru itu berakhir dengan kedua tim berbagi angka. Gol Gimenez pada yang membuat Atletico unggul, bisa disamakan Real Madrid, dan berakhir 1-1.

Gimenez tampil bukan sebagai starter, ia masuk di pertengahan babak pertama menggantikan Reinildo, rekan satu timnya yang harus ditarik lebih dini akibat cedera.

Semenjak masuk, Gimenez membuat pertahanan Atletico Madrid menjadi rapat. Real Madrid sangat kesulitan untuk menembus pertahanan sang tetangga di laga ini hingga babak pertama berakhir.

Solidnya permainan Gimenez di lini pertahanan Atletico semakin terasa ketika Atletico harus bermain dengan 10 pemain pasca Angel Correa mendapatkan kartu merah. Ia berhasil mengatur lini pertahanan Atletico tidak mudah dibobol tuan rumah.

Bermain gemilang di babak pertama hingga pertengahan babak kedua, Gimenez mencetak satu gol di laga ini, sehingga ia bisa menjadi man of the match.

Gol itu tergolong krusial. Pasalnya pertandingan sempat berjalan monoton selama sekitar 70 menit dan Atletico Madrid bermain dengan 10 pemain.

Namun Gimenez mampu memanfaatkan celah yang ada dengan baik sehingga Atletico Madrid unggul terlebih dahulu di laga tersebut.

Jose Gimenez layak dijadikan man of the match dari laga ini. Ia punya andil yang besar dalam menentukan hasil akhir laga Real Madrid kontra Atletico Madrid dini hari tadi. Penasaran dengan statistiknya? Simak selengkapnya di video berikut ini.

Video Populer

Foto Populer