Sukses


Liga Spanyol: Stok Penyerang Melimpah, Real Madrid Malah Membidik Christian Pulisic

Bola.com, Jakarta - Real Madrid disebut-sebut akan melakukan perombakan skuad pada musim panas mendatang dengan melepas sejumlah pemain. Namun, pada saat yang sama Los Blancos disebut mengincar Christian Pulisic dari Chelsea.

Christian Pulisic adalah pemain yang direkrut oleh Chelsea pada 2019. Ia dibawa oleh The Blues dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

Pulisic awalnya diharapkan bisa membuat lini serang Chelsea menjadi makin menakutkan. Apalagi pemain asal Amerika Serikat ini bisa dimainkan di hampir semua posisi di lini serang The Blues.

Sayangnya, Christian Pulisic tidak selalu diandalkan dalam sepanjang musim. Ia kerap mengalami cedera di Stamford Bridge.

2 dari 6 halaman

Chelsea Siap Melepas Christian Pulisic

Christian Pulisic masih akrab dengan cedera pada musim 2022/2023. Namun, pemain asal Amerika Serikat itu sudah mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi bagi The Blues.

Namun, musim ini bisa jadi menjadi yang terakhir bagi Pulisic di Stamford Bridge. Ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana The Blues untuk musim depan.

Chelsea diklaim siap melegonya pada musim panas 2023. The Blues juga ingin melepasnya pada saat itu karena kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada 2024.

Jadi Chelsea masih akan mendapatkan pemasukan dari penjualan pemain berusia 24 tahun itu.

3 dari 6 halaman

Real Madrid Mempertimbangkan Merekrut Pulisic

Christian Pulisic memang kerap mengalami cedera. Namun, namanya masih tetap menarik di mata sejumlah klub Eropa lain.

Ada dua klub dari Premier League yang juga tertarik untuk mendatangkannya. Keduanya adalah finalis Carabao Cup, Manchester United dan Newcastle United yang baru saja berhadapan di Wembley, di mana The Red Devils menjadi juara.

Namun, kini muncul masalah baru. Menurut laporan Defensa Central, Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan untuk memboyong Pulisic pada musim panas 2023.

 

4 dari 6 halaman

Real Madrid Bakal Rombak Skuad

Real Madrid kini memiliki sejumlah penyerang. Namun, rencananya klub ibu kota Spanyol itu ingin merombak skuad, terutama di lini serang.

Bebeapa pemain akan dilepas oleh Los Blancos pada bursa transfer musim panas nanti. Sebut saja Eden Hazard, Marco Asensio, dan Mariano Diaz.

Hazard sebenarnya masih terikat kontrak sampai 2024. Namun, sejauh ini ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan saja di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, untuk Diaz dan Asensio, kontrak mereka memang akan berakhir pada Juni 2023.

Sumber: Defensa Central

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 28/2/2023)

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Real Madrid Selanjutnya

Kompetisi: Copa del Rey

Pertandingan: Real Madrid vs Barcelona

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Jumat, 3 Maret 2023

Kickoff: 03.00 WIB

 
6 dari 6 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer