Sukses


Liga Spanyol: Moncer di Liverpool, Fabinho Masuk Daftar Incaran Real Madrid

Bola.com, Madrid - Fabinho memperlihatkan performa impresif bersama Liverpool. Penampilan gemilang gelandang Timnas Brasil itu membuat Real Madrid kepincut dan ingin meminang sang pemain.

Fabinho memang tidak asing dengan Madrid. El Real adalah klub kedua gelandang berusia 29 tahun tersebut di Eropa.

Fabinho dipinjam oleh Real Madrid dari klub Portugal, Rio Ave. Dia awalnya dimainkan di tim Castilla El Real.

Fabinho kemudian masuk ke tim senior Real Madrid. Sayangnya, pemain bernama lengkap Fabio Henrique Tavares tersebut cuma sekali mendapat kesempatan bermain di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

 

2 dari 6 halaman

Fabinho Sukses di Monaco dan Liverpool

Fabinho kemudian merapat ke AS Monaco pada 2013. Saat itu, dia direkrut dengan status pinjaman lebih dahulu.

Dua tahun kemudian Monaco mempermanenkan servisnya. Fabinho menjadi pilar penting klub Prancis tersebut.

Performa yang apik kemudian membuatnya direkrut Liverpool pada musim panas 2018. Di Anfield, Fabinho membantu The Reds meraih enam gelar juara sejauh ini, termasuk Premier League dan Liga Champions.

 

3 dari 6 halaman

Liverpool Siap Lepas Fabinho

Sekarang ini, Fabinho masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 30 Juni 2026. Namun, ada kabar bahwa The Reds siap melegonya.

Laporan tersebut diklaim oleh Fichajes. Media tersebut mengabarkan Fabinho akan dijual karena Liverpool butuh dana untuk menyegarkan lini tengahnya.

Skuad Si Merah disebut siap melepas Fabinho apabila ada klub yang bersedia menawar minimal 70 juta euro. Nantinya, dana tersebut akan digunakan untuk membeli beberapa pemain baru.

Satu di antara pemain yang ingin didatangkan Liverpool adalah Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Dia dikabarkan jadi target utama The Reds untuk menyegarkan lini tengahnya yang musim ini loyo.

 

4 dari 6 halaman

Madrid Tertarik Pulangkan Fabinho

Real Madrid dikabarkan siap meminang Fabinho dari Liverpool. El Real masih terus memantau situasi sang pemain di The Reds.

Madrid memang membutuhkan asupan gelandang baru, karena ada beberapa pemain yang mungkin akan cabut dari Santiago Bernabeu. Di antaranya adalah Toni Kroos, Luka Modric, dan Dani Ceballos.

Kontrak ketiganya sama-sama berakhir pada musim panas 2023. Namun sampai saat ini, Real Madrid masih belum menambah durasi kerja ketiganya.

Madrid masih punya pemain seperti Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan Federico Valverde. Namun mereka semua masih berusia muda.

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Real Madrid Berikutnya:

Copa del Rey

Real Madrid vs Barcelona

  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Hari: Jumat, 3 Maret 2023
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
6 dari 6 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer