Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 24, Barcelona Jamu Valencia di Kandang

Bola.com, Jakarta - Kompetisi teratas Liga Spanyol 2022/2023 akan memainkan laga-laga seru di pekan ke-24. Duel Barcelona vs Valencia, menjadi salah satu laga yang layak dinanti dalam pekan ini.

Laga Barcelona hadapi Valencia akan digelar pada Minggu (5/3/2023) di Camp Nou malam WIB. Laga itu juga menjadi momen bangkitnya skuad asuhan Xavi setelah dikalahkan Almeria di pekan lalu dengan skor tipis 1-0.

Melawan Valencia bukanlah perkara sulit bagi Blaugrana. Pasalnya, merujuk pada posisi di klasemen sementara, Valencia tidak sekuat Barcelona. Valncia berada di peringkat 18 klasemen dan masuk ke dalam zona degradasi.

Sementara Barcelona begitu kukuh berada di puncak dengan torehan 59 poin dari 23 laga yang sudah dimainkan. Lewandowski dkk. masih mendominasi papan atas Liga Spanyol 2022/2023.

Namun, Barcelona harus tetap berhati-hati menghadapi Valencia jika tidak ingin mengulang kekalahan di pekan lalu. Bisa saja Valencia malah jadi batu penghalang bagi jalan Barcelona ke jalur juara.

Laga kontra Valencia pun menjadi momen krusial yang harus dimanfaatkan Blaugrana untuk memutus tren negatifnya. Raihan poin penuh juga diperlukan demi menghindari kejaran Real Madrid yang saat ini berada di urutan dua klasemen sementara La Liga.

Selain duel Barcelona vs Valencia, masih banyak laga seru lainnya yang akan dimainkan pada pekan ke-24 Liga Spanyol 2022/2023. Berikut ini video jadwal lengkapnya, catat tanggal dan jamnya!

Video Populer

Foto Populer