Sukses


Real Madrid Keok dari Barcelona di Leg I Semifinal Copa del Rey, Netizen: Emang Susah Kalau Lawannya Parkir Bus

Bola.com, Jakarta - Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Barcelona menang tipis 1-0 dalam laga bertajuk el clasico.

Blugarana (julukan tim Barcelona) harus berterima kasih kepada bek Real Madrid, Eder Militao. Pemain asal Brasil itu melakukan gol bunuh diri yang membuat Barcelona menang tipis 1-0 atas Real Madrid pada pertandingan ini.

Tuan rumah Real Madrid lebih banyak mengendalikan bola di pertandingan ini. Namun Barcelona tampil disiplin mengawal pertahanan mereka hingga Los Blancos tak berhasil mencatatkan satupun sepakan on target.

Hasil ini jelas menjadi keuntungan buat Barcelona. Sebab mereka hanya butuh hasil imbang saja pada leg kedua di Camp Nou pada 6 April 2023.

Kekalahan Real Madrid dari Barcelona membuat komentar dari warganet bermunculan. Banyak yang memberikan tanggapan tentang hasil maupun gambaran permainan dari pertandingan dini hari tadi. Yuk simak celotehan dari para netizen berikut ini:

2 dari 9 halaman

Kesulitan Lawan Tim Parkir Bus

3 dari 9 halaman

Fans Barcelona Juga Kecewa

4 dari 9 halaman

Bikin Bingung

5 dari 9 halaman

Menang Beruntung

6 dari 9 halaman

Kok Bisa Kalah Sih?

7 dari 9 halaman

Bikin Pusing

8 dari 9 halaman

Hore Menang

9 dari 9 halaman

Barcelona Sudah Berkembang

Video Populer

Foto Populer