Sukses


Real Madrid Takluk dari Barcelona di Leg I Semifinal Copa del Rey, Modric: Akan Kami Balas di Camp Nou!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid harus mengakui kekalaahan dari Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Barcelona menang tipis 1-0 dalam laga bertajuk el clasico.

Blugarana (julukan tim Barcelona) harus berterima kasih kepada bek Real Madrid, Eder Militao. Pemain asal Brasil itu melakukan gol bunuh diri yang membuat Barcelona menang tipis 1-0 atas Real Madrid pada pertandingan ini.

Hasil ini jelas menjadi keuntungan buat Barcelona. Sebab mereka hanya butuh hasil imbang saja pada leg kedua di Camp Nou pada 6 April 2023.

Gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric memberikan komentar mengenai hasil minor timnya usai dikalahkan Barcelona dini hari tadi. Ia memompa semangat seluruh rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan di kandang sendiri dan membalasnya pada leg kedua di Camp Nou.

“Masih ada satu pertandingan tersisa dan saya yakin kami bisa menang di sana,” ujar Luka Modric seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

2 dari 5 halaman

Memalukan

Pemain berpaspor Kroasia itu menambahkan bahwa kekalahan El Real dari Barcelona dini hari tadi adalah sebuah hasil memalukan. Ia dan rekan-rekannya sudah berusaha sekuat tenaga, namun hasil akhir berkata lain.

“Ini memalukan karena kami melakukannya dengan sangat baik. Kami punya beberapa peluang dan gagal menyelesaikannya. Masih ada satu pertandingan, kami harus tenang dan percaya diri bahwa bisa melakukan yang lebih baik untuk menang di sana,” terang eks pemain Tottenham Hotspur.

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Barcelona

Luka Modric juga memuji penampilan Barcelona sebagai tim hebat. Terbukti dengan mampu mencetak gol meski diakuinya berbau keberuntungan. Modric optimistis Real Madrid mampu membalikkan keadaan di Camp Nou bulan depan.

"Barcelona selalu menjadi tim yang hebat terlepas dari apakah mereka mengalami cedera atau tidak. Mereka mencetak gol keberuntungan dan memenangkan pertandingan, tapi saya pikir kami lebih baik,” tutur Modric.

"Masih ada satu pertandingan tersisa dan saya percaya diri dengan tim dan kami bisa membalikkan keadaan,” lanjut Modric kembali menegaskan.

4 dari 5 halaman

Fokus ke La Liga

Senada dengan Modric, kiper Thibaut Courtois mengatakan bahwa Real Madrid tidak sepantasnya kalah dari Barcelona dalam pertandingan tadi. Sebab timnya lebih banyak mendominasi permainan dan gol lawan karena sebuah keberuntungan.

“Kami harus mencoba dan memenangkannya di leg kedua. Selanjutnya kami harus memenangkan pertandingan di La Liga besok Minggu,” tegas Courtois.

Real Madrid dijadwalkan menjamu Real Betis pada pekan ke-24 La Liga 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Saat ini pasukan Carlo Ancelotti tertinggal tujuh poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara.

 

Sumber: Real Madrid

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan Real Madrid dan Barcelona di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer