Sukses


Karim Benzema Sudah Uzur, Striker Timnas Brasil Ini Berpotensi Jadi Penggantinya di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan sedang memburu penyerang baru. Pemain berposisi striker perlu didatangkan demi regenerasi lini depan Los Blancos.

Ada rumor baru bahwa Real Madrid meminati jasa Richarlison dari Tottenham. Ia punya bakat dan pengalaman sebagai striker di Timnas Brasil.

Real Madrid memang butuh sosok penyerang anyar. Mereka mencari pemain yang bisa menjadi penerus Karim Benzema yang belakangan ini rentan mengalami cedera dan ikut dipengaruhi faktor usia.

Sejauh ini El Real sudah dihubungkan dengan sejumlah striker. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas siapa yang akan direkrut Real Madrid.

Menukil Mundo Deportivo, Real Madrid kini mengarahkan radar mereka ke Inggris. Mereka tertarik merekrut Richarlison dari Tottenham.

2 dari 5 halaman

Striker Komplit

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid tertarik merekrut Richarlison atas rekomendasi dari Carlo Ancelotti.

Richarlison merupakan mantan anak asuh Ancelotti di Everton. Sang manajer sangat menyukai permainan bintang timnas Brasil tersebut.

Pasalnya Richarlison tipikal penyerang modern yang bisa bermain di beberapa posisi. Ancelotti menilai Richarlison bisa memberikan dampak yang bagus untuk timnya.

3 dari 5 halaman

Terbuka Lebar

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa kans Real Madrid membajak Richarlison cukup terbuka lebar.

Sang penyerang baru-baru ini curcol ke media. Ia mengaku kesal karena minim diberikan jam bermain oleh Antonio Conte yang jelas lebih percaya memainkan Harry Kane.

Itulah mengapa Richarlison siap cabut dari Tottenham di musim panas nanti dan ia dikabarkan tertarik untuk bekerja sama dengan Ancelotti sekali lagi.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Real Madrid harus siap keluar uang agak banyak untuk mendapatkan jasa Richarlison.

Sang penyerang dilaporkan bakal dibanderol di angka 55 juta Euro atau sekitar Rp906 miliar di musim panas nanti.

 

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/3/2023)

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Real Madrid di La Liga Saat Ini

Video Populer

Foto Populer