Sukses


Liga Inggris: Joao Felix Didoakan Tak Betah di Chelsea dan Balik ke Atletico

Bola.com, Madrid - Joao Felix tengah menjalani masa peminjaman bersama Chelsea. Meski tampil cukup oke, Felix diharapkan tak betah di The Blues dan kembali ke Atletico Madrid.

Winger Timnas Portugal itu baru saja bergabung dengan Chelsea pada Januari tahun ini. Joao Felix angkat kaki dari Atletico dan bergabung ke Tim London Biru karena tak puas dengan strategi Diego Simeone.

Koleksi gol pemain berusia 23 tahun itu pun sempat seret. Lima gol saja yang berhasil diciptakan dari total 20 pertandingan.

Meski begitu, kapten Atletico Madrid, Koke, merasa Joao Felix tetap jadi personel penting bagi timnya. Koke berharap Felix tak permanen di Chelsea dan kembali ke Atletico.

 

2 dari 5 halaman

Hargai Keputusan

Keputusan Felix untuk mencari klub baru di pertengahan musim bisa dimengerti oleh Koke. Oleh karena itu, dia menghargai keputusan yang dibuat Joao Felix.

Hal yang sama terjadi pada rekannya yang lain, Matheus Cunha. Cunha dipinjamkan ke Wolverhampton.

"Mereka sudah mengambil keputusan untuk pergi. Masing-masing punya alasannya sendiri. Saya menghargai keputusan mereka sepenuhnya," ucap dia kepada Mundo Deportivo.

 

3 dari 5 halaman

Mulai Percaya Diri

Penampilan Felix di Chelsea sejauh ini tidak begitu mengecewakan. Walaupun dia baru mencetak satu gol dari delapan pertandingan.

Namun, gelandang asal Spanyol itu melihat rekannya itu mulai percaya diri lagi tampil di lapangan. Hal tersebut jadi sinyal positif bagi Joao Felix dan Atletico Madrid.

"Joao mulai menemukan ritme permainannya kembali. Dia mulai mendapatkan kepercayaan diri yang diperlukannya untuk bisa kembali ke Atletico pada musim depan," ujar Koke.

 

4 dari 5 halaman

Belum Kepikiran Masa Depan

Felix sudah sempat disinggung tentang masa depannya. Mantan pemain Benfica tersebut belum kepikiran apapun soal itu.

"Kalau ditanya saya ingin bertahan di Chelsea atau tidak, saya pikir masa depan tidak ada yang tahu," katanya.

"Saya hanya fokus dengan pertandingan yang akan dijalani. Tapi saya bahagia di sini," tandas Felix.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal/Published: 14/3/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer