Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 26, Jangan Lewatkan Duel El Clasico

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2022/2023 pekan ke-26 kembali berlanjut akhir pekan ini. Duel dari dua klub raksasa Spanyol, Barcelona vs Real Madrid kembali akan bertarung dalam tajuk El Clasico.

Laga El Clasico ini akan berlangsung Senin (20/3/2023) dini hari WIB. Derbi kali ini akan dimainkan di kandang dari Barcelona.

Ini merupakan laga El Clasico yang ketiga di musim ini. Mereka bertemu di Piala Super Spanyol serta leg pertama Semifinal Copa Del Rey, dan kedua laga itu dimenangkan Barcelona.

Di pekan sebelumnya, Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menumbangkan Espanyol di Santiago Bernabeu.

Begitu juga, Blaugrana berhasil mencuri poin penuh ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao. Pasukan Xavi Hernandez menang tipis 1-0 di Stadion San Mames.

Jika Real Madrid berhasil memenangkan laga kali ini, tentu ini menjadi kesempatan Los Blancos untuk memperkecil selisih poin.

Kini Barcelona berada di puncak klasemen dengan 65 poin. Berebeda sembilan poin dengan Real Madrid yang kini berada di peringkat kedua klasemen.

Laga Barcelona vs Real Madrid, yang diprediksi akan berjalan seru ini, akan tersaji di pekan ke-26 Liga Spanyol 2022/2023, dan tentunya laga-laga seru lainnya. Video berikut untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer