Sukses


Liga Spanyol: Mencari Pengganti Benzema, Real Madrid Tertarik Boyong Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan berminat memboyong Romelu Lukaku yang sedang memperkuat Inter Milan. Pemain asal Belgia itu secara sah merupakan pemain Chelsea, dan sedang dipinjam Inter Milan.

Romelu Lukaku akan kembali ke Chelsea ketika masa pinjamannya di Inter selesai di akhir musim nanti. Sebuah laporan dari Spanyol menunjukkan bahwa Real Madrid sedang memikirkan kepindahan untuk striker bertubuh gempat tersebut.

Striker Belgia berusia 29 tahun itu tidak mengalami tahun yang mudah di Serie A setelah kembali dengan status pinjaman musim panas lalu. Lukaku sering berurusan dengan cedera yang membuat frustrasi dan kondisi fisik yang buruk.

Setelah absen dalam 18 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter musim ini, Romelu Lukaku akhirnya mulai menemukan pijakannya lagi di Serie A. Namun sepertinya Inter bersiap untuk berinvestasiĀ untuk pemain lain.

2 dari 4 halaman

Incaran Lama

Media Spanyol, Fichajes melaporkan bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk mengambil Lukaku dari Chelsea di musim panas untuk menjadi penerus Karim Benzema di lini serang.

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti adalah penggemar striker berpaspor Belgia dan kesepakatan kemungkinan terwujud. Sebab Chelsea selaku klub Lukaku sudah punya stok pemain depan yang melimpah.

3 dari 4 halaman

Kiprah Romelu Lukaku

Lukaku telah mencetak lima gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi musim ini. Lukaku juga ikut membawa Nerazzurri melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Musim terbaik Lukaku adalah pada 2020/2021, saat ia mengantarkan Inter Milan menjuarai Serie A sekaligus menghentikan dominasi Juventus yang menjuarai kompetisi sembilan musim beruntun.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat Real Madrid di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer