Sukses


Robert Lewandowski Curhat Jelang El Clasico: Real Madrid Tim Kuat, tapi…

Bola.com, Jakarta - Dua klub teratas dalam klasemen La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, berhadapan dalam laga bertajuk El Clasico pada jornada 26 La Liga Spanyol di Camp Nou pada Senin (20/3/2023) dini hari WIB.

Pertarungan klasik ini tentu menjadi momen yang paling dinantikan bagi penggemar sepak bola Spanyol. Duel bertajuk El Clasico ini akan menjadi pertemuan keempat di antara kedua tim pada musim ini.

Dalam tiga pertemuan awal, Barcelona berhasil meraih dua kemenangan, sementara Real Madrid memenangi satu laga lainnya. Selain itu Barcelona bisa semakin mempertegas dominasinya di La Liga untuk dekat dengan gelar juara.

Satu di antara pemain kunci Barcelona, Robert Lewandowski sudah sangat ingin menantikan pertandingan kontra Real Madrid. Lewandowski berhasrat membawa pengaruh positif untuk tim berjulukan Blaugrana.

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Robert Lewandowski buka suara menjelang duel sengit kontra Real Madrid. Dalam wawancaranya dengan ESPN, pemain asal Polandia mengakui bahwa sangat sulit setiap menghadapi Real Madrid.

“Karena mereka memiliki banyak pemain bagus dan luar biasa. Mereka memiliki pengalaman, dengan telah mencapai segalanya. Mereka selalu tampil dengan percaya diri,” tutur Lewandowski.

3 dari 4 halaman

Antusias

Lewandowski sangat antusias menyambut pertandingan krusial dini hari nanti. Ia mengaku sering menikmati El Clasico dari siaran langsung di televisi. Kini ia akan terlibat langsung pada pertandingannya.

“Ini adalah pertandingan yang paling penting, mungkin tidak hanya di Spanyol tapi juga di dunia antarklub. Anda tahu berapa banyak penggemar di seluruh dunia yang menunggu laga ini?,” lanjut eks pemain Borussia Dortmund.

“Saya tahu bagaimana El Clasico sebelum datang di Barcelona. Dulu saya sering menontonnya, dan sekarang menjadi bagian dari pertandingannya. Jelas ini adalah sesuatu yang istimewa dan luar biasa,” jelas Lewandowski.

4 dari 4 halaman

Motivasi Berlipat

Robert Lewandowski mengaku sudah tidak sabar melakoni duel El Clasico pertamanya di Camp Nou dalam ajang La Liga. Ia berharap mendapat tuah dan motivasi dari para pendukung Barcelona di Camp Nou.

“Jika bermain di Camp Nou saya selalu mendapatkan kekuatan ekstra dari pendukung. Mereka berteriak memanggil nama saya,” ungkap Lewandowski.

“Jadi ayolah, saya siap, saya ingin bermain, mencetak gol, dan memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer