Sukses


VIDEO: Frenkie de Jong Sebut Barcelona Punya Modal Lebih Bagus dari Real Madrid Jelang El Clasico

Bola.com, Jakarta Pemain Barcelona, Frenkie de Jong menyebut jika timnya memiliki modal lebih baik dari Real Madrid jelang laga El Clasico, Senin (20/3/2023).

Ini akan menjadi pertemuan keempat di antara kedua tim pada musim ini. Dalam tiga pertemuan awal, Barcelona berhasil meraih dua kemenangan, sementara Real Madrid memenangi satu laga lainnya.

Pada jornada kesembilan La Liga Spanyol musim ini, Barcelona kalah 1-3 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu. Namun, Barcelona kemudian membalasnya dengan dua kemenangan beruntun di final Supercopa de Espana dengan skor 3-1 dan semifinal Copa del Rey dengan skor 1-0.

Barcelona mengalahkan Real Madrid di Arab Saudi dan Santiago Bernabeu. Pekan ini, untuk kali pertama pada musim ini, Barcelona akan menjadi tuan rumah El Clasico di Camp Nou.

Frenkie de Jong sendiri juga meyakini jika timnya memiliki modal yang lebih bagus dari Real Madrid menjelang laga El Clasico nanti.

“Kami memiliki keunggulan yang bagus atas Real Madrid, tapi perjalanan masih panjang.” Ujar Frenkie de Jong dalam wawancaranya bersama La Liga.

Selain kalahkan Real Madrid di El Clasico, Frenkie de Jong juga memiliki ambisi untuk membawa Barcelona meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Video Populer

Foto Populer