Sukses


Bujuk Lionel Messi Balik ke Barcelona, Araujo: Kami Butuh Dia untuk Memenangi Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Ronald Araujo berharap Lionel Messi kembali ke rumahnya yakni Barcelona. Menurutnya, hanya di Camp Nou lah La Pulga bisa meraih Liga Champions.

Lionel Messi cabut dari Barcelona pada 2021 lalu. Ia kemudian jatuh ke pelukan PSG dan dikontrak dua tahun di Paris.

Meski demikian spekulasi terkait masa depan Messi terus saja menggelinding. Dan belakangan ini kabar kepindahannya dari PSG terus berhembus kencang.

Sebab kontraknya memang akan segera berakhir. Lionel Messi pun dikaitkan dengan sejumlah klub.

2 dari 5 halaman

Araujo Kompori Messi

Lionel Messi disebut bisa saja pulang ke Barcelona jika jadi cabut dari PSG. Apalagi sebelumnya Presiden Barca yakni Joan Laporta pernah ikut mendukung kepulangan Messi ke Spotify Camp Nou.

Ronald Araujo sebelumnya juga pernah mendukung Barca memulangkan Messi. Kini ia juga mengompori La Pulga agar bersedia balik ke tempatnya dahulu.

“Saya akan senang jika ia bisa kembali. Ia adalah pemain terbaik di dunia dan ini adalah rumahnya," seru Araujo pada Infobae, via Goal.

3 dari 5 halaman

Messi Bisa Bantu Barcelona di UCL

Barcelona sekarang dalam masa transisi. Mereka berusaha bangkit setelah sebelumnya terpuruk di dalam dan luar lapangan.

Barcelona sudah menunjukkan bahwa mereka mulai bangkit di La Liga. Namun di Liga Champions mereka masih butut.

Ronald Araujo mengatakan, jika Messi balik ke Barcelona, maka Blaugrana bisa berbicara banyak di Liga Champions. Bahkan ia yakin timnya akan bisa bersaing meraih gelar juara lagi.

"Kembalinya dirinya akan sangat membantu kami untuk mencoba memenangkan Liga Champions lagi. Semoga ada kesempatan untuk memilikinya lagi," serunya.

"Kami semua menginginkan dirinya di sisi kami," tegas Araujo.

4 dari 5 halaman

Araujo Dekat Dengan Messi

Ronald Araujo kemudian mengaku bahwa ia berteman akrab dengan Lionel Messi. Kedekatannya tak lepas dari peran seniornya di timnas Uruguay, Luis Suarez.

“Kami memiliki persahabatan yang sangat baik. Ketika saya masuk tim utama, ia selalu bersama Lucho (Luis Suarez) dan mereka mengundang saya untuk minum mate bersama mereka," akunya.

"Mereka menerima saya dengan sangat baik. Dan ketika Lucho pergi ke Atletico de Madrid, saya menggantikannya dan selalu duduk di sebelah Leo," imbuh Araujo.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, 20/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer