Sukses


Liga Spanyol: Aubameyang Ketahuan Berada di Ruang Ganti Barcelona setelah ElClasico Lawan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, ikut merayakan dengan mantan rekan setimnya di Barcelona setelah mereka mengalahkan Real Madrid di ElClasico pada Senin (20/3/2023) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada September dengan kontrak dua tahun. Akan tetapi, ia mengalami masa yang menyedihkan dengan klub Liga Inggris tersebut.

Dia hampir tidak tampil dalam beberapa bulan terakhir dan termasuk di antara pemain yang dikeluarkan dari skuat untuk Liga Champions menyusul pembelian Chelsea yang jorjoran pada jendela transfer Januari.

Kondisi itu membuat Pierre-Emerick Aubameyang diyakini bakal meninggalkan Chelsea musim panas tahun ini. Apalagi ia ketahuan pergi ke Camp Nou dan merayakan sukses Barcelona mengalahkan Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Foto Bareng Torres

Pierre-Emerick Aubameyang muncul dalam foto perayaan ruang ganti dengan Ferran Torres setelah Barcelona bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Real Madrid 2-1 dan mempertegas posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol 2022/2023.

Auba sudah 'menghilang' sejak Sabtu akhir pekan lalu saat Chelsea bermain imbang melawan Everton. Ini mungkin menjadi alasan mengapa dia memilih untuk pergi ke Spanyol dan menonton ElClasico, yang dimenangkan kembali oleh mantan timnya.

Selain Aubameyang, ada beberapa figur publik lainnya yang bertebaran di Camp Nou, termasuk Pep Guardiola yang tampak menikmati kemenangan mantan timnya. Namun Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak melakukan perjalanan untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

3 dari 4 halaman

Kemenangan Penting Barcelona

Anak asuh Xavi Hernandez tertinggal 0-1 pada awal laga melalui gol bunuh diri Ronald Araujo sebelum menyamakan kedudukan melalui penyelesaian tenang Sergi Roberto.

Real Madrid sempat kembali memimpin ketika Marco Asensio mengubah skor menjadi 2-1, namun VAR membatalkan usahanya karena offside. Apes buat Los Blancos, keberhasilan Franck Kessie menyisir umpan silang Alejandro Balde dengan kaki samping untuk mencetak gol kemenangan membuat mereka kehilangan poin penuh di Camp Nou.

Barca sekarang unggul 12 poin dari Real Madrid di puncak Liga Spanyol dan berada di jalur untuk memenangkan gelar, setelah memenangkan 22 dari 26 pertandingan mereka di bawah Xavi musim ini.

Sumber: Instagram/Ferran Torres

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2022/2023

Video Populer

Foto Populer