Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Diklaim Enggan Bertahan di PSG, Mau Balik ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Keinginan fans Barcelona untuk melihat Lionel Messi kembali ke Camp Nou tampaknya bakal menjadi kenyataan. Sebab, La Pulga dilaporkan enggan memperpanjang kontrak dengan PSG.

Hal ini disampaikan oleh jurnalis Gerard Romero. Ia mengklaim bahwa Lionel Messi tidak akan memperbarui kontraknya di Paris dan lebih memilih untuk kembali berseragam Barcelona.

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi di PSG akan habis akhir musim ini. Situasi yang berkembang menyebut kalau peraih tujuh Ballon d'Or itu sedang diupayakan manajemen Les Parisiens untuk dipertahankan.

Awalnya, Lionel Messi diyakini kuat bakal tetap berseragam PSG. Akan tetapi, kegagalan di Liga Champions membuatnya mulai ragu dan ingin kembali ke Barcelona.

 

2 dari 5 halaman

Janji kepada Xavi?

Laporan terkini dari Romero menyebutkan jika Lionel Messi dan Xavi Hernandez telah melakukan perjanjian untuk membicarakan peluang kembali ke Barcelona setelah Piala Dunia 2022.

Setelah memenangi Piala Dunia 2022 bersama Argentina, Messi makin mantap untuk mengiyakan keinginan Xavi kembali ke Barcelona.

Selain itu, muncul rumor bahwa keluarga Messi tidak kerasan hidup di Paris dan lebih betah berada di Spanyol.

 

3 dari 5 halaman

Ajakan Araujo

Ronald Araujo berharap Lionel Messi kembali ke rumahnya yakni Barcelona dan meyakini hadirnya La Pulga akan membuat peluang Blaugrana memenangkan Liga Champions menjadi makin besar.

“Saya akan senang jika ia bisa kembali. Ia adalah pemain terbaik di dunia dan ini adalah rumahnya," seru Araujo pada Infobae, via Goal.

"Kembalinya dirinya akan sangat membantu kami untuk mencoba memenangkan Liga Champions lagi. Semoga ada kesempatan untuk memilikinya lagi," serunya.

"Kami semua menginginkan dirinya di sisi kami," tegas Araujo.

 

4 dari 5 halaman

Araujo Dekat Dengan Messi

Ronald Araujo kemudian mengaku bahwa ia berteman akrab dengan Lionel Messi. Kedekatannya tak lepas dari peran seniornya di timnas Uruguay, Luis Suarez.

“Kami memiliki persahabatan yang sangat baik. Ketika saya masuk tim utama, ia selalu bersama Lucho (Luis Suarez) dan mereka mengundang saya untuk minum mate bersama mereka," akunya.

"Mereka menerima saya dengan sangat baik. Dan ketika Lucho pergi ke Atletico de Madrid, saya menggantikannya dan selalu duduk di sebelah Leo," imbuh Araujo.

Sumber: Barca Universal

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer