Sukses


Liga Spanyol: Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Betah di Chelsea, Barcelona Siapkan Skema Pemulangan

 

Bola.com, Jakarta - Kabar beredar menyebut striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, tidak betah berada di Stamford Bridge. Hal itu membuat Barcelona mencoba untuk bisa merekrut kembali penyerang asal Gabon yang pernah berlabuh di Camp Nou itu.

Aubameyang baru bergabung bersama Chelsea pada musim panas 2022. Ia direkrut dari Barcelona untuk memperkuat lini serang The Blues.

Namun, Aubameyang saat ini dikabarkan tidak bahagia berada di Stamford Bridge. Kesempatan bermain yang terbilang minim pada era Graham Potter menjadi penyebab.

Seperti dilansir dari Evening Standard, Barcelona mengamati situasi Aubameyang. Blaugrana tertarik untuk memulangkan sang pemain kembali ke Camp Nou.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Butuh Tambahan Tenaga

Laporan tersebut mengklaim Barcelona tertarik untuk memulangkan Aubameyang karena mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka.

Pada bursa transfer Januari 2023, Memphis Depay memutuskan cabut dari Camp Nou. Sementara beberapa penyerang Barcelona lainnya, seperti Ansu Fati dan Raphinha dilaporkan akan cabut pada musim panas nanti.

Situasi ini membuat Las Azulgrana berpotensi kekurangan penyerang pada musim panas nanti, sehingga mereka tertarik memulangkan Aubameyang.

3 dari 5 halaman

Skema Peminjaman

Laporan tersebut mengklaim Barcelona kemungkinan besar tidak bisa langsung membeli Aubameyang pada musim panas nanti.

Keuangan Barcelona saat ini sedang berdarah-darah. Alhasil mereka tidak bisa keluar uang terlalu banyak untuk bisa mendatangkan pemain baru.

Itulah mengapa Barcelona diyakini akan melakukan skema peminjaman untuk merekrut ulang Aubameyang pada musim panas nanti.

 

4 dari 5 halaman

Barcelona Tidak Sendirian

Barcelona bukan satu-satunya peminat Aubameyang pada musim panas nanti. Ada banyak klub top Eropa yang berminat terhadap Aubameyang pada musim panas nanti.

AC Milan dan Atletico Madrid juga dilaporkan tertarik merekrut penyerang Timnas Gabon itu pada musim panas nanti.

Sumber: Evening Standard

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer