Sukses


Liga Spanyol: Pemain Serbaguna, Kai Havertz Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid tengah mencari pemain serbaguna untuk menghuni pos di lini depan. Seperti dilansir Fichajes, pemain yang cocok dengan kriteria Madrid tersebut adalah Kai Havertz.

Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya tidak menjalani musim yang baik bersama Chelsea. Baru sembilan gol dan satu assist yang diciptakannya dalam 36 pertandingan musim ini.

Madrid pun seharusnya bisa menargetkan pemain yang lebih baik dari Havertz pada bursa transfer yang akan datang. Opsinya melimpah ketika bursa transfer dibuka.

Dalam laporan Fichajes, Kai Havertz ternyata punya kemampuan yang membuat Real Madrid tertarik. Pemain asal Jerman itu bisa bermain secara multiposisi.

 

2 dari 5 halaman

Tiga Posisi

Selama membela Chelsea pada musim ini, Havertz sudah bermain di tiga posisi yang berbeda. Dua posisi cukup dominan, sedangkan satu posisi lainnya minim.

Eks pemain Bayer Leverkusen tersebut lebih banyak tampil sebagai penyerang tengah dengan total 20 pertandingan. Adapun 11 pertandingan lain dimainkannya sebagai gelandang serang.

Kai Havertz ternyata juga pernah dipasangkan di posisi sayap kanan setidaknya dalam dua pertandingan.

 

3 dari 5 halaman

Real Madrid Tertarik

Laporan yang sama menyebutkan Madrid sangat tertarik untuk bisa mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea.

Kemampuannya bermain di banyak posisi bakal jadi pelengkap Los Blancos pada musim depan. Kai Havertz bakal bisa mengisi banyak lubang yang perlu ditambal.

Selain Havertz, Madrid juga tengah mencari seorang penyerang tengah tajam. Victor Osimhen, Harry Kane, dan Kylian Mbappe sempat masuk radar.

 

4 dari 5 halaman

Mungkin Dilepas

Walaupun Havertz adalah pemain kesayangan Graham Potter, Chelsea bisa saja melepasnya. The Blues membutuhkan dana segar untuk mendatangkan pemain.

Ya, dalam dua jendela transfer terakhir, Chelsea telah menghamburkan duit sangat banyak untuk menggaet pemain baru.

Rencana tersebut masih bisa berjalan pada musim panas 2023. Namun, Tim London Biru juga tengah mempertimbangkan melepas beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafa Akmal/Published: 22/03/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer