Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Ragu Merekrut Josko Gvardiol Setelah Tahu Harganya, Kemahalan?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid diperkirakan bakal sibuk pada bursa transfer musim panas 2023 mengingat banyak pemain kunci yang sudah berumur. Josko Gvardiol jadi satu di antara incarannya, tetapi harganya sangat tinggi.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan sedang merencanakan proyek Galactico. Satu nama yang santer dilaporkan bakal dikejar Los Blancos adalah Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Pemain lain yang ingin ditandatangani Real Madrid sebagai bagian dari proyek ini adalah Josko Gvardiol. Pemain berusia 20 tahun ini dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia sepak bola.

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek tengah muda yang akan diproyeksi sebagai pemain penting selama bertahun-tahun yang akan datang.

 

2 dari 4 halaman

Ragu

Namun, ada kemungkinan bahwa Real Madrid tidak jadi merekrut Josko Gvardiol. Media Spanyol, Sport melaporkan bahwa RB Leipzig meminta dana mencapai €100 juta, yang dinilai di luar ekspektasi manajemen klub.

Harga yang terlampau tinggi itu tak serta merta membuat Real Madrid memutuskan untuk melupakan bek Timnas Kroasia tersebut. Manajemen klub masih menggodok apakah akan tetap mengejarnya atau mencari alternatif lain.

Saat ini Real Madrid memiliki Eder Militao dan Antonio Rudiger sebagai bek tengah utama.

3 dari 4 halaman

Jurgen Klopp Serius

Jurgen Klopp dilaporkan serius merekrut bek Kroasia, Josko Gvardiol. Ia bertekad membuat lini pertahanan Liverpool makin tangguh.

Josko Gvardiol digadang-gadang bakal jadi bek terbaik di masa-masa mendatang. Masih berusia muda, pemain RB Leipzig ini sudah mencuri perhatian klub raksasa Eropa.

Apalagi selepas Piala Dunia 2022, namanya makin santer dikait-kaitkan dengan klub-klub top, termasuk Liverpool.

Liverpool masih memiliki Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Ibrahima Konate. Akan tetapi, dua nama terakhir belum membuat Jurgen Klopp mantap menatap musim baru.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer