Sukses


Rahasia Ngeri Mesut Ozil di Real Madrid, Ada Permintaan Agar Sang Kekasih Pergi : Waduh, Gawat Juga Ya

Bola.com, Jakarta - Mesut Ozil pensiun, tapi segudang cerita menarik akan selalu ada di setiap perjalanan sang legenda. Kali ini, sepenggal kisah tentang Ozil saat meniti karier di bumi Spanyol bersama Real Mdarid.

Ternyata, ada rekaman audio yang bocor pada tahun 2017. Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan bagaimana Jose Mourinho memaksa Ozil untuk mencampakkan pacar modelnya bernama Aida Yespica.

Ozil bergabung dengan Los Blancos pada 2010, tak lama setelah tampil mengesankan bareng Timnas Jerman di Piala Dunia 2010. Di bawah arahan Mourinho, Ozil menjelma sebagai satu di antara playmaker terbaik.

 

2 dari 4 halaman

Angka Manis Ozil

Saat itu, Ozil mengemas 81 asis dan 27 gol dalam 157 duel untuk Si Putih di semua kompetisi. Pada 2017, surat kabar Spanyol, El Confidencial, merilis serangkaian rekaman audio dari tahun 2012.

Satu di antara isinya adalah, Perez terdengar menjelek-jelekkan beberapa pemain dan pelatih. Termasuk ketika sang big boss berbicara tentang Ozil dan bagaimana Mourinho membuatnya memutuskan hubungan dengan model seksi Italia.

“Ozil datang ke sini pada usia 21 tahun. Dia membawa pacarnya dan mengubah gaya hidupnya. Dia jatuh cinta kepada model Italia dari Milan. Dia punya jet pribadi, jadi dia akan terbang ke sana, dan kembali lagi," ketus Perez.

 

3 dari 4 halaman

Masalah Mourinho

Perez mengungkapkan, Ozil sempat membuat Jose Mourinho kesal. Kondisi itulah yang pada akhirnya menciptakan hubungan yang tak harmonis.

Mourinho sempat memuntahkan amarahnya, dan menuduh Ozil hanya ingin berkonsentrasi dengan sang kekasih. Akhirnya, Mourinho membuat pernyataan yang mengejutkan terkait polah pacar Ozil selama ada di Italia.

Ozil meninggalkan Real Madrid pada 2013, tak lama setelah Mourinho dipecat. Selama di Santiago Bernabeu, Ozil memenangkan satu gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Sumber : Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Real Madrid Bisa Apa?

Video Populer

Foto Populer