Sukses


Liga Spanyol: Kondisi Tim Lagi Bagus, Ancelotti Pede Real Madrid Sikat Valladolid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dalam kondisi yang bagus jelang laga pekan ke-27 La Liga 2022/2023 kontra Valladolid, Minggu (2/4/2023) malam WIB. Pelatih Carlo Ancelotti optimistis Los Blancos bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

Kepercayaan diri Carlo Ancelotti hadir setelah para pemain Real Madrid dinyatakan dalam kondisi siap tempur. Menurut Ancelotti, semua pemain kembali dari jeda internasional dengan kondisi baik dan penuh motivasi.

"Tim telah bekerja baik secara keseluruhan. Mereka yang telah kembali dari tim nasional berada dalam kondisi yang baik," kata Ancelotti seperti dikutip situs resmi klub.

"Mereka telah berada di sini dan bekerja dengan baik. Kami hanya tidak beruntun dengan cedera Mendy. Namun, kami sudah siap," ucap pelatih asal Italia itu.

Laga melawan Valladolid jadi kesempatan bangkit buat Real Madrid setelah kalah pada laga laga sebelumnya. Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 56 poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Fokus Penuh

Pelatih Carlo Ancelotti memastikan, semua pemain Real Madrid dalam kondisi fokus penuh ke laga melawan Valladolid. Tak ada pembicaraan di luar laga tersebut.

"Saya pikir suasananya santai. Kami termotivasi dan fokus pada apa yang harus dilakukan," ucap Ancelotti.

"Kami tidak membicarakan kontrak saya seperti apakah saya akan bertahan atau pergi. Atau apakah para pemain akan menandatangani kontrak baru. Di sini, kami hanya membicarakan pertandingan melawan Valladolid," tegas Ancelotti.

3 dari 5 halaman

Kondisi Mendy

Pelatih Carlo Ancelotti timnya tidak beruntung dengan cedera yang dialami Ferland Mendy. Seperti diketahui, pemain asal Prancis itu mengalami cedera otot dan sudah dua bulan absen.

"Kami memiliki masalah cedera yang sama dengan tim-tim lain. Tuntutan sepak bola terkadang mengakibatkan cedera," ujar Ancelotti.

"Mendy tidak beruntung dengan cedera musim ini. Dia sangat penting bagi tim. Kami menggantikannya dengan baik dan akan mencoba untuk terus melakukannya," ucap Ferland Mendy.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (Kiper), Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Lucas Vazquez (Belakang), Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Fede Valverde (Tengah), Marco Asensio, Karim Benzema, Rodrygo (Depan).

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

Real Valladollid (4-2-3-1): Sergio Asenjo (Kiper), Luis Perez, Javi Sanchez, Jawad El Yamiq, Sergio Escudero (Belakang), Kike Perez, Moncu, Manuel Pozo, Sergio Leon, Oscar Plano (Depan)

Pelatih: Jose Rojo Martin (Spanyol)

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer