Sukses


Setelah Pesta 6 Gol ke Gawang Valladolid di Liga Spanyol, Real Madrid Langsung Fokus ke Barcelona

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan timnya telah siap 100 persen menghadapi Barcelona pada laga leg 2 semifinal Copa del Rey, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. 

Kepercayaan diri itu didapat Real Madrid setelah menang besar pada pekan ke-27 La Liga 2022/2023. Madrid berhasil mengalahkan Valladolid dengan skor 6-0, Minggu (2/4/2023) dini hari WIB. 

Kini, fokus Los Blancos sepenuhnya langsung ke duel kontra Barcelona. Apalagi Karim Benzema dkk. harus mengejar defisit ketertinggalan setelah kalah 0-1 pada leg pertama (3/3/2023).

"Real Madrid sudah siap 100 persen. Tidak ada keraguan dalam benak kami dan kami hanya berpikir untuk memenangi laga pada Rabu nanti," kata Carlo Ancelotti seperti dikutip situs resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tanpa Rudiger?

Real Madrid terancam tanpa Antonio Rudiger pada laga leg 2 semifinal Copa del Rey kontra Barcelona. Pemain asal Jerman itu absen pada pertandingan melawan Valladolid karena mengalami cedera.

Namun, pelatih Carlo Ancelotti mengaku tak khawatir dengan cedera pemainnya itu. Don Carletto yakin, cedera Rudiger tak serius sehingga tetap punya peluang main lawan Barcelona.

"Dia merasa lebih baik hari ini, tidak merasakan sakit. Kami akan melakukan tes terhadapnya besok, saya rasa ini bukan masalah yang serius. Dia berjalan dengan baik dan kami akan menilainya setelah tes," tegas Carlo Ancelotti.

3 dari 5 halaman

Pujian Selangit

Real Madrid mengalahkan Valladolid dengan skor 6-0. Karim Benzema menjadi bintang dalam laga itu setelah mencetak hattrick.

Pelatih Carlo Ancelotti tak lupa memuji Karim Benzema yang tampil mengesankan. Menurut Ancelotti, pemain asal Prancis itu makin tajam setelah konsisten berlatih selama jeda internasional.

"Kami bekerja keras untuk menghasilkan mobilitas dan menerobos pertahanan lawan. Karim menunjukkan dia dalam kondisi yang sangat baik. Pekerjaan yang dia lakukan selama jeda internasional sangat membantunya," ucap Ancelotti.

4 dari 5 halaman

Barca Juga Pede

Barcelona juga menatap percaya diri duel melawan Real Madrid. Pada laga sebelumnya di La Liga, klub berjulukan Los Cules itu meraih kemenangan 4-0 atas Elche.

Selain itu, laga nanti bakal digelar di Camp Nou. Barcelona mendapatkan dukungan penuh dari suporter sehingga semakin termotivasi.

Apalagi, musim ini Barcelona punya rapor bagus melawan Real Madrid. Pasukan Xavi Hernandez tersebut meraih dua kemenangan dan sekali kalah dari Madrid.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer