Sukses


5 Predator dalam Satu Pertandingan di Liga Spanyol : Lionel Messi tak Ada Apa-apanya Dibanding Cristiano Ronaldo, Ini Buktinya

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi menjadi sasaran murka menyusul kekalahan Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Liga Prancis 2022/2023, beberapa waktu lalu. Bentrok kontra Lyon di Parc des Princes, Les Parisiens takluk 0-1. Gol semata wayang Lyon berasal dari aksi Bradley Barcola pada menit ke-56.

Kekalahan ini sontak membuat fans menjadikan Lionel Messi sebagai bidikan kemarahan. Ironisnya, cemohan terhadap pemenang Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina itu sudah lantang terdengar sesaat sebelum laga.

Sepertinya fans masih jengkel karena La Pulga gagal membawa tim kesayangan melangkah jauh di ajang Liga Champions musim ini. PSG terhenti di babak 16 besar usai disingkirkan gurita Jerman, Bayern Munchen.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Messi Diusir

Tak sedikit yang menyarankan agar veteran berjengggot berusia 36 tahun itu segera cabut dari PSG. Satu di antaranya adalah legenda Prancis, Emmanuel Petit.

"Jika boleh memberi saran, Lionel Messi sebaiknya keluar dari klub ini," kata Petit, dilansir RMC Sports. Messi tak perlu risau. Barcelona, klub yang pernah membesarkan namanya, siap menampung. Publik Camp Nou siap menyambut sang idola yang telah lama menghilang itu dengan pelukan hangat.

Kehadiran Messi pastinya akan membuat Liga Spanyol kembali bergairah. Soalnya, selama berkostum Blaugrana, Messi sosok monster dengan gol-gol tokcer.

Sambil menanti kedatangan Messi, yuk kita lihat lagi rekor-rekor gol sederet bintang La Liga pada musim-musim selanjutnya.

 

3 dari 8 halaman

Lionel Messi : 4 gol (vs Espanyol)

Pada laga Barcelona kontra Espanyol yang berakhir 4-0, Lionel Messi mencetak keempat gol. Catatan itu menjadi duel kandang terakhir Pep Guardiola sebagai pelatih.

Sebanyak 89.000 pendukung yang menyemut di Camp Nou mengibarkan spanduk bertuliskan “Terima kasih, Pep” dan meneriakkan namanya. Sayang, Lionel Messi juga keluar dari Barcelona, dan kini membela PSG.

 

4 dari 8 halaman

Neymar : 4 gol (vs Rayo Vallecano)

Mantan bintang Barcelona, Neymar, tampil kesetanan dalam kemenangan fantastis atas Rayo Vallecano. Bintang Brasil itu memborong empat gol! Wewww...

Beraksi di Camp Nou, Barcelona sempat tertinggal 0-1 sebelum akhirnya bangkit dengan kemenangan telak 5-2. Momen ini merupakan satu di antara pencapaian terbaik Neymar sejak bergabung dengan raksasa Spanyol pada 2013.

 

5 dari 8 halaman

Radamel Falcao : 5 gol (vs Deportivo La Coruna)

Pada bulan Desember 2012, Radamel Falcao menampilkan satu di antara performa paling menghancurkan saat mengenakan jersey Atletico Madrid. Ia mencetak lima gol dalam kemenangan 6-0 atas Deportivo La Coruna.

Di LaLiga, Radamel Falcao menjadi pahlawan Atletico Madrid saat timnya mengalahkan Deportivo La Coruna 6-1. Dia juga menjadi pemain kedua dalam sejarah liga yang mencetak lima gol.

 

6 dari 8 halaman

Cristiano Ronaldo : 5 gol (vs Espanyol)

Cristiano Ronaldo mencetak lima gol untuk kali kedua dalam kariernya. Kala itu, ia membawa Real Madrid meraih kemenangan 6-0 atas Espanyol di panggung La Liga.

Tambahan gol ini membuat total golnya menjadi 231 gol, melampaui rekor 228 gol Raul Gonzalez. Catatan statistik saat itu membuat nama Cristiano Ronaldo resmi menjadi legenda hidup Si Putih.

 

7 dari 8 halaman

Cristiano Ronaldo : 5 gol (vs Granada)

Real Madrid mengalahkan Granada dengan skor luas biara ; 9-1. Cristiano Ronaldo, yang saat ini bermain untuk klub Arab Saudi, Al-Nassr, mencetak hat-trick tercepat dalam kariernya.

Ia begitu ganas ketika berada di area penalti Granada, yang membuat lini pertahanan lawan kocar-kacir. Prestasi itu menjadi tambahan statistik menawak Cristiano Ronaldo, karena bisa merasakan lagi mencetak lima gol dalam satu pertandingan.

Sumber : Khelnow

8 dari 8 halaman

Real Madrid Tak Sanggup?

Video Populer

Foto Populer