Sukses


VIDEO: Karim Benzema Mode Ramadan Jadi Ganas! Real Madrid Bantai Barcelona di Camp Nou

Bola.com, Jakarta - Karim Benzema menciptakan hattrick saat Real Madrid menang 4-0 atas Barcelona dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey 2022/2023 yang digelar di Spotify Camp Nou pada Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Beberapa warganet menyebut Benzema dalam "mode Ramadan" membuat dirinya menjadi ganas.

Barcelona sebenarnya memiliki kesempatan untuk melangkah ke babak final Copa del Rey musim ini setelah menang 1-0 saat menghadapi Real Madrid dalam laga leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu. Namun, pertandingan pertemuan kedua yang dihelat di kandang, Blaugrana justru dibantai Los Blancos.

Pertandingan leg kedua pada babak pertama berlangsung alot. Gol baru terjadi pada menit-menit akhir babak pertama. Vinicius Jr. membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-45+1'. Karim Benzema membawa bencana pada babak kedua dengan mencetak tiga gol yaitu pada menit ke-50, 58', dan 80'.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tampil sempurna. "Ini adalah penampilan yang lengkap, jika tidak kami tidak akan menang 4-0 di sini. Pada babak pertama kami kesulitan untuk mengeluarkan bola, tetapi gol pertama mengubah pola permainan. Masuk babak kedua kami menyebabkan banyak kerusakan dengan transisi. Kami menemukan lebih banyak celah," kata Ancelotti seperti dilansir dari situs klub.

"Pendekatan kami sama seperti di dua Clasico terakhir. Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah menambah kedalaman permainan dengan Rodrygo. Detail kecil menentukan permainan. Detail luar biasa dari gol pertama, yang sangat fantastis," kata pelatih asal Italia itu.

Karim Benzema juga menciptakan rekor setelah menorehkan hattrick dalam laga Barcelona kontra Real Madrid tadi dini hari WIB. Menurut ESPN FC, hanya ada dua pemain Los Blancos yang pernah mencetak hattrick di Camp Nou. Pertama adalah Ferenc Puskas pada 1963. Kedua adalah Karim Benzema yang terjadi baru saja di Copa del Rey.

Video Populer

Foto Populer