Sukses


Real Madrid Jumpa Osasuna di Final Copa del Rey, Ramalan Ancelotti Jadi Kenyataan

Bola.com, Barcelona - Real Madrid melaju ke final Copa del Rey setelah mendepak Barcelona dengan agregat 4-1 pada leg 2 semifinal yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (6/4/2023) sini hari WIB.

Real Madrid datang ke markas Barcelona berbekal kekalahan 0-1 pada leg 1 semifinal Copa del Rey. Namun, skuad Los Blancos berhasil mengamuk dan meraih kemenangan 4-0 pada leg kedua.

Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (45+1') dan Karim Benzema (50', 58', 80'). Madrid kini akan menghadapi Osasuna di final Copa del Rey yang berlangsung 5 Mei 2023.

Carlo Ancelotti sempat bergurau pada pelatih Osasuna, Jagoba Arrasate, mereka akan bertemu di final Copa del Rey. Ramalan Ancelotti kini menjadi kenyataan.

"Apa yang saya katakan kepada Arrasate adalah sebuah lelucon, akan tetapi itulah kenyataannya," kata Carlo Ancelotti seperti dikutip situs resmi Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sama-sama Bahagia

Terlepas dari ramalan yang jitu, pelatih Carlo Ancelotti mengaku Real Madrid bahagia bisa menembus ke final Copa del Rey. Ancelotti pun menyebut Osasuna memiliki perasaan yang sama dengan mereka.

"Kami sangat gembira bermain di final. Saya juga yakin Osasuna merasakan demikian," ucap Ancelotti.

"Ini akan menjadi partai final dengan sebuah atmosfer yang luar biasa," tegas pelatih asal Italia itu.

3 dari 5 halaman

Pujian Selangit

Pelatih Carlo Ancelotti tak lupa memberikan pujian selangit pada Karim Benzema yang mencetak hattrick ke gawang Barcelona. Ini menjadi hattrick kedua yang dilakukan secara beruntun oleh Benzema.

"Kerja keras selama jeda kompetisi telah membantunya. Dia telah menemukan kondisi terbaiknya dan dengan kualitas yang dimilikinya, dia membuat perbedaa," tegas Ancelotti.

"Dia masih merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Ketika dia berada dalam kondisi yang baik, dia akan membuat perbedaan," ucap Ancelotti.

4 dari 5 halaman

Berjalan Sempurna

Sementara itu, pelatih Carlo Ancelotti juga puas dengan performa pemain Real Madrid. Menurut Ancelotti, pemain menunjukkan semangat juang luar biasa selama di lapangan hingga mampu meraih kemenangan.

"Itu adalah pertandingan yang lengkap. Ketika Anda menang 4-0 di Camp Nou, itu adalah segalanya," jelas Ancelotti.

Awalnya sedikit sulit, tetapi di babak kedua kami bermain sangat baik. Kami tidak panik saat mereka menekan dan kami tahu bagaimana memanfaatkan ruang dalam transisi. Kami telah memainkan satu pertandingan yang sempurna," ucap Ancelotti.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer