Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 29, Barcelona Tantang Getafe

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2022/2023 akan segera memasuki jornada atau pekan ke-29 pada penghujung akhir pekan ini. Laga-laga seru akan tersaji di pekan ini, seperti salah satunya Barcelona yang menantang Getafe.

Tim asuhan Xavi Hernandez harus bertandang ke markas lawan di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (16/4/2023), pukul 21.15 WIB. Laga melawan Getafe bisa menjadi obat penawar setelah tidak berhasil menang di dua laga terakhir.

Kalah melawan Real Madrid dan tersingkir dari Copa del Rey, juga bermain imbang melawan Girona, tentu itu bukan pekan yang baik bagi anak-anak asuh Xavi Hernadez. Seharusnya melawan Getafe tidak akan menjadi batu sandungan bagi Blaugrana untuk terus berada di puncak.

Ajang La Liga Spanyol 2022/2023 pun menjadi pelipur lara buat Barcelona. Robert Lewandowski bersama kolega harus mampu mempertahankan keunggulan yang mereka miliki, jika ingin menyabet trofi juara pada akhir musim.

Sementara di sisi lain Real Madrid yang nasibnya hampir mirip dengan Barcelona, akan berhadapan dengan Cadiz. Tentu Los Blancos diprediksi akan menang mudah.

Laga tandang melawan Cadiz bisa menjadi kesempatan bagi Los Blancos untuk bangkit dari keterpurukan sekaligus meraup poin penuh. Seperti diketahui, anak-anak asuh Carlo Ancelotti tampil kurang konsisten dalam lima laga terakhir.

Selain laga Barcelona kontra Getafe, dan Real Madrid melawan Cadiz, masih banyak laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-29 Liga Spanyol 2022/2023. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer