Sukses


Xavi Pede Gavi Tak Akan Bahagia di Luar Barcelona, Chelsea Lebih Baik Mundur

Bola.com, Jakarta Pelatih Barcelona, Xavi yakin Gavi tidak akan bahagia di klub lain. Gavi sedang dikaitkan dengan Chelsea.

"Saya tidak berpikir Gavi akan bahagia di klub yang berbeda," kata Xavi.

"Dia memiliki segalanya di sini pada usia 18 tahun dan merupakan pemain penting bagi tim. Saya pikir masa depannya ada di sini di klub."

Gavi telah menjadi anggota kunci tim Xavi musim ini, mencetak dua gol dan memberikan enam assist dalam 40 penampilan. Meski menjadi andalan, masa depan anak muda itu di Barcelona diragukan.

2 dari 4 halaman

Situasi Gavi

September lalu, Gavi menandatangani kontrak hingga musim panas 2026, dan selanjutnya didaftarkan sebagai pemain senior.

Namun, kesepakatan barunya telah dibatalkan oleh pengadilan Barcelona setelah klub melewatkan tenggat waktu untuk mendaftarkan kontrak.

Akibatnya, Gavi telah kembali ke kontrak akademinya dan akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini jika mereka gagal mendaftarkannya sebagai pemain tim utama.

Masalah keuangan Barcelona yang sedang berlangsung terbukti menjadi batu sandungan. Blaugrana terganjal aturan batas gaji La Liga.

3 dari 4 halaman

Chelsea Mengintai

Situasi Gavi membuat Chelsea waspada, yang dilaporkan bersedia menawarkan kontrak menguntungkan kepada Gavi yang akan menjadikannya salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di Liga Inggris.

Tapi, Xavi tetap yakin karena prioritas Gavi adalah Barcelona. 

 

Gavi membantu timnya memenangkan Piala Super Spanyol awal musim ini, dan dia mendekati gelar liga pertamanya sebagai pemain Barcelona. Barcelona memiliki keunggulan 11 poin atas Real Madrid dengan sembilan pertandingan tersisa.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • GAVI

Video Populer

Foto Populer