Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Ogah Balik ke Barcelona Selama Masih Ada Gerard Pique

Bola.com, Jakarta - Kabar bakal kembalinya Lionel Messi ke Barcelona terus beredar. Namun, bintang asal Argentina itu tidak akan kembali ke Camp Nou selama masih ada Gerard Pique di sana, baik di dalam tim maupun di manajemen klub.

Seperti dilansir dari FourFourTwo, Lionel Messi akan menolak untuk kembali ke Barcelona jika rekan setim yang mengkhianatinya masih ada di klub Catalan tersebut, apa pun perannya.

Sementara dari pemberitaan El Nacional pada September 2022, Lionel Messi pernah menyebut sang pengkhianat itu adalah Gerard Pique, pemain yang bersamanya memenangi begitu banyak trofi juara dan bermain bersama dalam 506 laga.

Lionel Messi diklaim menyalahkan Gerard Pique sebagai penyebab dirinya harus meninggalkan Barcelona.

2 dari 5 halaman

Gerard Pique yang Membujuk Laporta

The Athletic mengklaim Gerard Pique adalah sosok kunci yang meyakinkan Presiden Barcelona, Joan Laporta, bahwa tim tak akan terpengaruh dengan kepergian Lionel Messi.

Gerard Pique tidak sepenuhnya terbukti benar. Barcelona tercatat selalu gagal melewati fase grup Liga Champions sejak kepergian Lionel Messi ke PSG.

Bahkan beberapa bulan setelah itu, surat kabar Spanyol, Sport, mengklaim Gerard Pique tidak diundang dalam makan malam reuni yang diadakan Lionel Messi.

3 dari 5 halaman

Pique Berambisi Jadi Presiden Barcelona, Lionel Messi Balik Enggak Nih?

Gerard Pique dikabarkan memiliki ambisi untuk menjadi Presiden klub Barcelona suatu saat nanti, meski perseteruan dengan salah satu tokoh terbesar dalam klub itu mungkin akan memengaruhi kemungkinan itu.

Pique telah pensiun pada musim gugur lalu, memberikan Lionel Messi lampu hijau untuk kepindahannya kembali ke Barcelona pada musim panas ini.

Namun, kembali lagi, jika Pique masih ada di dalam klub meski telah gantung sepatu dari lapangan hijau, pemain asal Argentina itu enggan kembali.

Sumber: FourFourTwo

4 dari 5 halaman

Jadwal Barcelona Selanjutnya

Barcelona vs Atletico Madrid

  • Stadion: Camp Nou
  • Minggu, 23 April 2023
  • Kick-off: 21.15 WIB
  • Live: beIN Sport
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol saat Ini

Video Populer

Foto Populer