Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 30, Duel Tim Papan Atas Barcelona vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Duel tim papan atas akan tersaji di pekan ke-30 Liga Spanyol 2022/2023. Barcelona akan menghadapi tamunya, Atletico Madrid pada Minggu (23/4/2023) pukul 21.15 WIB.

Menjamu Atletico di Camp Nou, menjadi laga yang penting bagi Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol. Laga nanti harus jadi penawar bagi Barcelona setelah menerima hasil kurang baik di dua laga terakhirnya.

Real Madrid sebagai pesaing terdekat Barcelona masih bisa merebut gelar juara Liga Spanyol. Sebanyak sembilan laga masih tersisa, tidak menutup kemungkinan Madrid bisa menyalipnya.

Terlebih performa Atletico Madrid sedang panas-panasnya. Anak asuh Diego Simeone sukses memetik enam kemenangan beruntun.

Di tempat terpisah, Real Madrid akan memperhatikan skor laga Barcelona vs Atletico Madrid sembari fokus ke tugas sendiri. Mereka berusaha terus memangkas defisit dengan rival sekotanya, Real Madrid yang hanya terpaut dua angka saja.

Sementara di pertandingan lain, Real Madrid akan berhadapan dengan Celta Vigo, tentu ini bukan hal yang sulit bagi Los Blancos. Madrid akan berhadapan dengan tim papan tengah yang penampilannya tidak konsisten.

Tiga angka sangat penting bagi Benzema dkk. sebab bisa memangkas selisih poin dengan Barcelona, dan menjauh dari Atletico Madrid yang terus menempelnya.

Selain laga Barcelona kontra Atletico Madrid, masih banyak partai seru lainnya yang layak dinantikan. Berikut video jadwal lengkap Liga Spanyol 2022/2023 pekan ke-30.

Video Populer

Foto Populer