Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Serahkan Nasib Joao Felix ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Nasib Joao Felix yang tengah dipinjam Chelsea dari Atletico Madrid masih belum jelas. Terbaru, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyebut nasib pemain asal Portugal itu akan tergantung kepada Chelsea.

Enrique Cerezo tidak menutup kemungkinan Joao Felix dipermanen oleh Chelsea pada musim panas nanti. The Blues memang meminjam pemain muda itu dari Atletico Madrid sejak awal 2023 hingga musim panas nanti.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Chelsea puas dengan performa winger asal Portugal itu. Alhasil mereka berencana untuk mempermanen Joao Felix pada musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai masa depan Joao Felix, pihak Atletico Madrid tidak bisa memberikan jaminan apa pun. Mereka menilai segala sesuatu bisa terjadi kepada sang pemain pada musim panas nanti.

 

2 dari 5 halaman

Buka Pintu

Kepada el Larguero, Enrique Cerezo memberikan pandangan terkait masa depan Joao Felix.

Ia tidak menutup pintu bagi Chelsea jika tim asal London Barat itu mau mempermanenkan sang penyerang pada musim panas nanti.

"Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada musim panas nanti. Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi," ujar Presiden Atletico Madrid itu.

3 dari 5 halaman

Siap Menyambut Kembali

 

Andai Chelsea enggan mempermanen Joao Felix, Cerezo menyebut itu bukan masalah bagi Atletico Madrid.

Orang nomor satu di Atletico Madrid itu menyebut timnya akan menyambut kembali penyerang muda asal Portugal itu pada musim panas nanti.

"Satu hal yang pasti, jika ia memutuskan kembali, maka ia akan memiliki tempat di dalam tim ini," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Harga Mahal

Namun, Atletico Madrid memastikan tidak akan memberikan Joao Felix dengan harga murah. Atleti menetapkan berapa harga Joao Felix pada musim panas nanti.

Los Rojiblancos menuntut Chelsea membayar sekitar 100 juta euro jika menginginkan pemain Timnas Portugal itu menjadi milik mereka seutuhnya.

Sumber: El Larguero

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 22/4/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Atletico Madrid di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer