Sukses


Ciee.. Kylian Mbappe Minta Messi Mendingan Bertahan di PSG ketimbang Balik ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan bintang PSG, Lionel Messi untuk kembali ke Barcelona masih terus berhembus kencang. Tim berjulukan Blaugrana terus dikaitkan kabar untuk bisa bereuni dengan bintang Paris Saint-Germain itu.

Rekan setim Lionel Messi di PSG, Kylian Mbappe kabarnya juga ikut bereaksi atas pemberitaan yang terus berkembang. Bahkan Mbappe sudah berkonsultasi dengan manajemen Les Parisiens (julukan PSG).

Sinyal kepergian Messi terjadi seiring gagalnya PSG di Liga Champions dalam dua musim terakhir yang dibelanya. Alhasil PSG harus memotong anggaran pada musim panas supaya tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Di sisi lain, kontrak Messi di Parc des Princes akan habis akhir musim ini. Jelas, kondisi ini bisa berpengaruh pada masa depan Messi.

Meskipun PSG idealnya mempertahankan Lionel Messi untuk musim ketiga, tetapi tampaknya sang pemain akan dilepas untuk mengurangi beban gaji.

2 dari 5 halaman

Kans Kembali ke Barca

Lionel Messi terus dikaitkan dengan pintu rumah Barcelona, tim yang sudah dibelanya sejak bertahun-tahun bahkan sejak masih remaja.

Sang pemenang Ballon d'Or tujuh kali, bisa saja kembali ke Camp Nou. Bersama Barcelona, Messi meraih banyak kesuksesan baik bersama klubnya maupun prestasi secara individu.

3 dari 5 halaman

Bilang ke Manajemen PSG

Menurut laporan Dani Gil dari Mundo Deportivo via Barca Universal, Kylian Mbappe ingin agar Lionel Messi tetap bertahan di PSG. Mbappe kabarnya bertemu dan berbicara dengan para petinggi PSG untuk hal tersebut.

Di tengah peluang Messi untuk pindah ke Barcelona yang terus meningkat, Mbappe bisa memberikan solusi karena dia ingin Messi tetap bersamanya di PSG setelah musim ini berakhir.

4 dari 5 halaman

Kabar Perpecahan Usai Piala Dunia 2022

Laporan lain menyebut bahwa kedua superstar PSG berbagi persahabatan yang baik di dalam maupun di luar lapangan, terutama setelah Neymar Jr cedera.

Sebelumnya sempat ada kekhawatiran bahwa kemenangan Piala Dunia 2022 yang diraih Lionel Messi melawan Mbappe Prancis di final dapat menyebabkan perpecahan. Namun ternyata tidak demikian.

Keduanya telah menjalin kemitraan yang baik dan pemain Prancis itu mengakui pengaruh besar yang dibawa La Pulga (julukan Messi) di PSG.

Sumber: Barca Universal

5 dari 5 halaman

Tengok Peringkat Barcelona di Liga Spanyol Musim Ini

Video Populer

Foto Populer