Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 31, Barcelona Tandang ke Markas Rayo Vallecano

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2022/2023 memasuki pekan ke-31 pada pertengahan pekan ini. Laga-laga seru akan mewarnai jalannya pekan ke-31 ini. Salah satu laga seru itu adalah Barcelona yang tandang ke markas Rayo Vallecano.

Pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023, Barcelona, akan sambangi Estadio de Vallecas, kandang dari Rayo Vallecano pada, Kamis (27/4/2023).

Barcelona berambisi untuk memetik poin penuh saat tandang nanti. Kemenangan begitu penting bagi Blaugrana untuk sesegera mungkin mengunci gelar juara La Liga.

Sementara sang tuan rumah Rayo Vallecano, menghadapi laga nanti dengan kondisi mental tim yang sedang tidak baik. Di pekan lalu saat bertandang ke markas Real Sociedad, mereka harus menyerah dengan skor 2-1.

Tentu laga ini tidak akan terasa berat bagi Barcelona. Pasalnya, Vallecano kini menghuni peringkat ke-9 klasemen sementara, yang tentunya jauh dengan Barcelona yang semakin gagah di puncak klasemen setelah menekuk Atletico beberapa hari lalu.

Sementara itu di pertandingan lainnya, sang rival, Real Madrid, juga akan bermain tandang ke markas dari Girona. Madrid sama-sama ingin meraih poin penuh ketika tandang nanti. 3 poin bisa membangkitkan motivasi anak-anak asuh Carlo Ancelotti untuk terus mengejar gelar juara.

Selain laga Barcelona yang akan tandang ke markas Rayo Vallecano, masih banyak partai seru lainnya yang layak dinantikan. Berikut video jadwal lengkap Liga Spanyol 2022/2023 pekan ke-31.

Video Populer

Foto Populer