Sukses


Rapor 4 Pemain Real Madrid yang Datang dari Liga Inggris : Nyungsep sampai Berkibar, Lengkap deh

Bola.com, Jakarta - Sejak tahun 2000, Real Madrid telah merekrut sejumlah pemain dari klub Premier League, Inggris. Mereka datang dari klub seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan Portsmouth.

Antonio Rudiger menjadi pemain teranyar yang pindah dari Inggris. Bek berusia 30 tahun itu cabut dari Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2022.

Sebelumnya, sederet bintang Liga Inggris dari berbagi klub juga merapat ke Santiago Bernabeu. Di bawah ini ada 4 contoh awal bagaimana mereka datang dan tampil bersama Real Madrid.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Antonio Rudiger

Setelah kontraknya habis, Rudiger meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid via jendela transfer musim panas 2022. Pemain internasional Jerman itu telah membuat 42 penampilan.

Berkat performanya tersebut, Rudiger dianggap sebagai rekrutan terbaik saat ini, dari posisi gratisan. Ia sanggup memberi sumbangsih di area belakang Real Madrid, meski masih harus menjaga konsistensi serta faktor kebugaran.

 

3 dari 6 halaman

Eden Hazard

Saya pasti mengalami musim terburuk dalam karier saya secara individu. Kalimat tersebut menjadi curahan hati Eden Hazard.

begitulah cara pemain Belgia itu menggambarkan musim debutnya yang mengecewakan karena cedera di ibu kota Spanyol. Hazard meninggalkan Chelsea setelah menerima pinangan Los Blancos pada 2019. Gelandang berusia 32 tahun ini bertahan di sana hingga kini.

 

4 dari 6 halaman

Brahim Diaz

Ia naik pangkat ke tim senior Manchester City pada 2016 dan menjadi bagian dari skuad hingga 2019. Namun, The Citizens melepas penyerang kelahiran 3 Agustus 1999 itu ke Real Madrid.

Sayang, namanya tak bisa bergaung di Santiago Bernabeu. Karena gagal bersaing, Si Putih meminjamkannya ke AC Milan setahun kemudian. Diaz masih bertahan di AC Milan hingga kini.

 

5 dari 6 halaman

Thibaut Courtois

Fans Real Madrid tidak terlalu senang dengan gagasan mengganti Keylor Navas. Apalagi, Courtois tidak meyakinkan kalau dirinya adalah langkah yang tepat selama musim pertamanya di Spanyol.

“Ada kalanya saya merasa tidak cukup diapresiasi,” kata Courtois pada Februari 2019. Tetapi sejak itu, dia membalikkan keadaan dengan beberapa penampilan yang benar-benar cemerlang.

Kini, mistar gawang Real Madrid sudah identik dengan keberadaan Courtois. Jika dulu sempat diremehkan, kini justru fans Real Madrid bakal deg-degan jika tak ada nama sang penjaga gawang berkebangsaan Belgia tersebut.

Sumber : Planetfootball

6 dari 6 halaman

Real Madrid Menyerah?

Video Populer

Foto Populer