Sukses


VIDEO: Valentin Castellanos, Pemain Muda Argentina yang Cetak Empat Gol ke Gawang Real Madrid

Bola.com, Jakarta Sosok pemain muda Argentina, Valentin Castellanos mendadak ramai dibicarakan netizen setelah berhasil mencetak empat gol ke gawang Real Madrid.

Ia menjadi bintang kemenangan Girona saat menghadapi Real Madrid di pekan ke-31 La Liga, Rabu dini hari (26/4/23). Usaha Real Madrid untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga 2022/2023 kembali terhambat.

Empat gol ke gawang Real Madrid ini menorehkan rekor baru.  Castellanos menjadi pemain pertama di abad ke-21 yang mencetak 4 gol ke gawang Real Madrid.

Selain itu, ia juga menjadi pemain Argentina kedua yang berhasil mencetak empat gol melawan El Real setelah sebelumnya ada nama Diego Milito pada tahun 2006.

Valentin Castellanos merupakan pemain pinjaman girona dari klub MLS, NYCFC. Masa pinjamannya akan berakhir pada musim panas 2023 ini.

Tentunya penampilan gemerlang Valentin Castellanos setelah berhasil mencetak empat gol ke gawang Real Madrid menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk klub-klub Eropa yang ingin menggaet pemain muda Argentina tersebut.

Video Populer

Foto Populer