Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Almeria di Liga Spanyol: Benzema Kembali, Modric Absen

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan meladeni Almeria pada laga jornada ke-32 La Liga 2022/2023. Duel kedua tim akan digelar di markas Los Blancos, Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2023) mulai pukul 23.30 WIB.

Real Madrid mengusung misi bangkit pada laga ini. Sebab, pada Rabu (26/4/2023) lalu, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut secara mengejutkan kalah 2-4 dari Girona.

Pada laga itu, Real Madrid tak diperkuat Karim Benzema. Kini, penyerang berpaspor Prancis itu sudah pulih dari cedera. Namanya pun sudah masuk ke skuad yang akan dibawa melawan Almeria.

Kehadiran Benzema sangat penting bagi Real Madrid. Tanpa eks pemain Lyon itu, lini serang Madrid seperti kehilangan arah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Modric Absen

Fans Real Madrid tak bisa terlalu berbahagia. Karim Benzema boleh saja kembali bisa berlaga. Namun, pemain andalan yang lain, Luka Modric dipastikan absen.

Hal itu dikonfirmasi pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Don Carletto menyebut pemain asal Kroasia itu mengalami cedera.

Bahkan, Carlo Ancelotti cukup ragu dengan kondisi Modric. Eks pemain Tottenham Hotspur itu disebut berpotensi absen cukup lama.

"Modric cedera, saya tidak tahu apakah dia tersedia pada final Copa del Rey. Melawan Almeria kami siap menampilkan permainan terbaik," tegas Ancelotti.

3 dari 5 halaman

Incar Posisi Aman

Di sisi lain, Almeria masih belum aman dari ancaman degradasi. Tim yang identik dengan warna merah dan putih itu kini duduk di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 33 poin.

Mereka hanya berjarak dua poin saja dari Getafe yang berada di posisi teratas zona degradasi. Namun, pada tengah pekan lalu, Almeria meraih kemenangan penting di markas Getafe.

Almeria ingin melanjutkan tren apik itu di kandang Real Madrid. Seperti yang diungkapkan oleh sang pelatih, Rubi.

"Ini belum cukup, sebab posisi degradasi belum ditentukan," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (Kiper), Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, Eduardo Camavinga (Belakang), Toni Kroos, Dani Ceballos, Fede Valverde (Tengah), Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Jr (Depan).

Pelatih: Carlo Ancelotti

Almeria (4-3-3): Fernando Martinez (Kiper), Alejandro Pozo, Chumi Brandariz, Kayky, Alex Cantelles (Belakang), De La Hoz, Gonzalo Melero, Arnau Puigmal (Tengah), Leo Baptistao, Francisco Portillo, Luis Suarez (Depan).

Pelatih: Rubi

Prediksi Bola.com: 60-40

Live: Vidio

Sabtu, 29 April 2023

Pukul: 23.30 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2022/2023

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer