Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Segera Menangkan Perburuan Jude Bellingham

Bola.com, Madrid - Real Madrid bakal segera memenangkan perburuan Jude Bellingham. Menurut laporan media Spanyol, AS, Bellingham sudah memantapkan pilihan untuk bergabung dengan El Real.

Gelandang Timnas Inggris itu merupakan satu di antara pemain muda berbakat di Eropa. Jude Bellingham tampil impresif bersama timnas ataupun Borussia Dortmund.

Dia tercatat telah bermain dalam 24 pertandingan bersama Timnas Inggris dan mencetak satu gol. Adapun bersama Borussia Dortmund, Jude Bellingham sukses mencetak 11 gol dan tujuh assist dari 40 laga musim ini.

Performa gemilang Bellingham membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik memakai jasanya. Manchester City, Liverpool, hingga Real Madrid kepincut menebus Jude Bellingham dari Dortmund pada musim panas tahun ini.

 

2 dari 5 halaman

Real Madrid di Baris Terdepan

Namun dari ketiga klub tersebut, Madrid berada di baris terdepan dalam perburuan Bellingham. Menurut laporan AS, sang pemain juga berminat melanjutkan kariernya bersama Los Blancos.

Bahkan, demi bisa hengkang ke Real Madrid, Jude Bellingham terus menolak tawaran yang datang dari klub-klub Inggris.

Rencananya pada awal pekan ini, perwakilan Madrid bakal melakukan kontak dengan agen Bellingham. Pertemuan tersebut untuk membahas mengenai detail kontrak, gaji, dan persyaratan pribadi.

 

3 dari 5 halaman

Siapkan Dana Rp 1,9 Triliun

Demi memuluskan transfer Jude Bellingham, Real Madrid siap mengucurkan dana hingga 120 juta euro (Rp 1,9 triliun). Namun, angka tersebut masih belum mendapatkan lampu hijau dari Borussia Dortmund.

Die Borussen dikabarkan menginginkan dana lebih dari 120 juta euro bagi klub manapun yang berminat mendapatkan Jude Bellingham. Di sisi lain, El Real bakal mundur dalam perburuan Bellingham jika banderol sang pemain lebih dari 120 juta euro.

Namun, Real Madrid akan terus berupaya meyakinkan Borussia Dortmund agar mau melepas Jude Bellingham. Sementara itu, sang pemain berharap Dortmund mau melepasnya ke Madrid.

 

4 dari 5 halaman

Penyegaran di Lini Tengah

Andai transfer Jude Bellingham berjalan mulus, Real Madrid bakal melakukan penyegaran di lini tengah. Saat ini, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, masih mengandalkan pemain-pemain veteran sebagai pengatur serangan.

Ancelotti acap kali memainkan Luka Modric yang telah berusia 37 tahun dan Toni Kroos yang kini berumur 33 tahun, sebagai gelandang tengah. Kehadiran Bellingham bakal membuat Don Carletto memiliki lebih banyak alternatif di sektor tengah.

Sumber: AS

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer