Sukses


Real Madrid Juara Copa del Rey, Carlo Ancelotti Dilarang Membelot ke Timnas Brasil

Bola.com, Madrid - Real Madrid berhasil meraih gelar pertama di musim ini. Tim berjulukan Los Blancos itu sukses memenangkan Copa del Rey 2022/2023.

Real Madrid mengalahkan Osasuna 2-1 dalam babak final Copa del Rey di Estadio La Cartuja pada Minggu (7/5/2023) dini hari WIB.

Dua gol Real Madrid dicetak oleh Rodrygo pada menit kedua dan ke-70. Sementara, Osasuna hanya mampu membalas lewat Lucas Torro pada menit ke-58.

Media Spanyol, Football Espana, mengabarkan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melarang Carlo Ancelotti meninggalkan kursi pelatih Los Blancos setelah menjuarai Copa del Rey.

 
2 dari 5 halaman

Florentino Perez Gerah

"Brasil terus melakukan pendekatan untuk mendatangkan Ancelotti sebagai penerus permanen Tite karena kontrak Ancelotti di Real Madrid memasuki 12 bulan terakhir," ulas Football Espana.

Perez gerah dengan spekulasi Ancelotti akan hijrah dari Real Madrid untuk menangani Brasil. Dia meminta mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak ingin mendengar kabar ini lagi. Dia memiliki kontrak dan kami senang dengannya," ujar Perez dalam laporan Marca yang dilansir Football Espana.

3 dari 5 halaman

Masih Peluang Meraih Gelar

Real Madrid masih berpeluang untuk menambah pundi-pundi gelar di musim ini. Los Blancos tinggal dua langkah lagi untuk memenangkan Liga Champions.

Sementara, kans Real Madrid untuk menjuarai La Liga cukup sulit. Berada di peringkat kedua, Los Blancos tertinggal 13 poin dari Barcelona selaku pemuncak.

Dalam dua periode melatih Real Madrid pada 2013-2015 dan 2021 sampai sekarang, Ancelotti sudah mempersembahkan dua gelar Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub, hingga dua Piala Super Eropa.

Sumber: Football Espana, Marca

4 dari 5 halaman

Pesta Real Madrid

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer