Sukses


MOTION GRAFIS: Pemain Inggris yang Pernah Membela Real Madrid Sepanjang Sejarah, Jude Bellingham Selanjutnya?

Bola.com, Jakarta - Rumor terkait kepindahan Jude Bellingham ke salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid, kian terdengar. Gelandang muda asal Inggris itu memang menjadi incaran banyak klub musim ini. Jika akhirnya Bellingham gabung Los Blancos, ia akan menjadi pemain keenam Inggris yang bela Real Madrid sepanjang sejarah.

Menurut pakar transfer pemain sekaligus jurnalis sepak bola, Fabrizio Romano, kesepakatan telah terjadi antara pihak Real Madrid dengan Jude Bellingham. Rumor kepindahannya ke Madrid kian santer terdengar.

Gelandang berusia 19 tahun ini memang menjadi salah satu bakat muda yang diincar banyak klub besar. Sebut saja Liverpool, dan Chelsea yang sama-sama ingin mendapatkan tanda tangan pemain ini. Namun, Real Madrid yang paling serius untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Jika pada akhirnya ia memilih merapat dengan Real Madrid, ia akan menjadi pemain keenam inggris dalam sejarah yang bermain untuk raksasa Spanyol itu.

Pemain Inggris yang bermain untuk Real Madrid, yang paling melekat dalam ingatan adalah David Beckham. Ia menjadi gelandang fenomenal yang terkenal dengan umpan-umpannya yang indah.

Beckham membuat keputusan besar saat bergabung dengan Real madrid pada 2003. Meski berhasil meraih gelar Supercopa de Espana pada debutnya, Beckham harus menunggu hingga 2007 untuk meraih trofi LaLiga yang merupakan gelar keduanya di Bernabeu.

Digadang-gadang, Bellingham disebut sebagai penerus David Beckham di Real Madrid musim depan. Apakah kedatangan Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu mampu membawa Los Blancos bergelimang trofi? Kita tunggu saja! Berikut video ulasannya.

Video Populer

Foto Populer