Sukses


VIDEO Warung Bola: Ulas Mentalitas Wonderkid Barcelona

Bola.com, Jakarta Warung Bola kali ini memilki bahasan menarik mengenai mentalitas para pemain muda Barcelona. Didominasi para wonderkid, Barcelona sejauh ini sukses memimpin klasemen sementar Liga Spanyol.

Klub asuhan Xavi Hernandez saat ini mengandalkan kekuatan para pemain muda. Nama seperti Pedri dan Gavi kerap menjadi pemain starter untuk Barcelona.

Namun bukan kali ini saja pemain Barcelona sukses bersama pemain muda mereka. Jika dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, Blaugrana sukses mencetak pemain muda berbakat.

Luis Enrique sendiri juga menilai para wonderkid Barcelona memiliki mentalitas yang luar biasa. Hal ini yang membedakan pemain lulusan La Masia sukses bersama klub-klub besar di Eropa.

Musim ini sendiri Barcelona sukses menorehkan 82 poin, hal ini terpaut jauh dengan peringkat kedua, Atletico Madrid dan peringkat ketiga, Real Madrid dengan koleksi 69 dan 68 poin.

Lalu apa faktor yang membuat pasukan Xavi Hernandez sukses bersama pemain wonderkid yang ada di Barcelona? Berikut ini pembahasan lengkap di Warung Bola.

Video Populer

Foto Populer