Sukses


Liga Spanyol: Tidak Cukup Jude Bellingham, Real Madrid Masih Ingin Boyong Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bersiap kembali mendapat predikat Los Galacticos, alias mengumpulkan sederet pemain bintang dan mewah. Pemain-pemain bintang ingin didatangkan sang raksasa Spanyol musim depan.

Kabar terbaru, Real Madrid mengincar potensi kesepakatan yang memecahkan rekor dunia dengan mendatangkan Kylian Mbappe. Los Blancos ingin memanfaatkan ketidakpastian bintang Timnas Prancis dan PSG.

Daily Mail melaporkan, Real Madrid masih ingin mendatangkan Kylian Mbappe selain dalam proses kepindahan Jude Bellingham dari Borusia Dortmund.

Real Madrid diduga akan menggelontorkan dana sebesar 547 juta poundsterling atau setara Rp10 triliun guna merekrut Mbappe. Nilai itu jelas akan memecahkan rekor transfer yang selama ini masih dipegang Neymar Jr yang pindah ke PSG senilai 222 juta euro pada tahun 2017.

2 dari 5 halaman

Lama Berminat

Keinginan Real Madrid untuk memboyong Kylian Mbappe sudah berlangsung lama. Striker haus gol itu sudah menjadi incaran mereka sejak tahun 2021.

Kala itu Real Madrid mengajukan tawaran terakhir senilai 154 juta pounds atau Rp2,8 triliun, tapi gagal terwujud. Sementara Mbappe malah menandatangani kontrak baru di PSG hingga Juni 2025.

3 dari 5 halaman

Peluang Gabung Real Madrid

Sementara laporan dari The Telegraph, Kylian Mbappe berpeluang besar gabung Real Madrid karena dalam situasi ketidapastian di PSG. Kubu Madrid bakal dapat meyakinkan Mbappe meniggalkan Les Parisiens.

Surat kabar itu melaporkan bahwa raksasa Spanyol berharap untuk memanfaatkan 'ketidakpastian' yang sedang berlangsung di klub Prancis.

Diketahui PSG berpeluang ditinggalkan Neymar Jr, hingga Lionel Messi yang pasti cabut setelah kontraknya tidak diperpanjang akhir musim ini.

4 dari 5 halaman

Bellingham Datang

Sementara kabar terbaru Jude Bellingham yang digosipkan selangkah lagi gabung Real Madrid, semakin menemukan titik terang. El Real menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

Liverpool yang sempat berminat menyatakan mundur dari persaingan sejak April kemarin. Adapun Madrid akan membayar Bellingham senilai 17,4 juta pounds per tahun atau 334 ribu pounds per pekannya.

Untuk nilai transfernya, Real Madrid harus menebusnya sekitar 130 juta pounds (Rp2,4 triliun).

Sumber: Daily Mail, The Telegraph

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peringkat Real Madrid Musim Ini

Video Populer

Foto Populer