Sukses


Tepis Kabar Real Madrid Sudah Ajukan Tawaran untuk Jude Bellingham, Borussia Dortmund: Tak Ada Satupun di Meja Kami

Bola.com, Jakarta - Real Madrid disebut sudah mengajukan tawaran demi mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Namun, Borussia Dortmund lantang bersuara menegaskan belum ada tawaran apa pun datang dari raksasa Spanyol itu.

Jude Bellingham santer dikabarkan bakal cabut dari Signal Iduna Park pada musim panas nanti. Pemain asal Inggris itu ingin pindah ke klub yang lebih besar demi mengembangkan kariernya.

Banyak klub top Eropa berminat menggunakan jasanya. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid dikabarkan memenangkan perburuan jasa Jude Bellingham.

Raksasa Spanyol itu diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang gelandang. Sementara mereka dilaporkan sudah hampir menyelesaikan administrasi transfer Jude Bellingham.

2 dari 5 halaman

Kabar Bohong

Sebastian Kehl baru-baru ini memberikan komentar terkait rumor tawaran Real Madrid itu. Ia memastikan kabar yang beredar tidak benar.

"Tidak ada satupun tawaran yang masuk ke meja kami untuk saat ini," ujar Kehl kepada ESPN.

"Kami tidak mendapatkan kabar apa pun, jadi kami tidak perlu memutuskan apa pun. Saat ini Jude Bellingham fokus untuk pertandingan terakhir musim ini, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Harus Menjual

Dalam kesempatan yang sama, Sebastian Kehl juga menegaskan bahwa pihak Borussia Dortmund tidak punya kewajiban untuk melepaskan Jude Bellingham pada musim panas nanti.

Ia menyebut Dortmund ingin mempertahankan pemain terbaik mereka, jadi mereka tidak akan mudah tergoda dengan tawaran besar.

"Kami tidak punya aturan mengenai seberapa besar tawaran yang bisa kami terima. Kami selalu mencoba mempertahankan pemain terbaik kami di klub ini," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Borussia Dortmund dilaporkan sudah menetapkan berapa mahar transfer Jude Bellingham pada musim panas nanti.

Gelandang timnas Inggris itu hanya boleh meninggalkan Signal Iduna Park di musim panas nanti dengan tebusan 150 juta Euro.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/5/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer