Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 35, Barcelona Kontra Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol musim 2022/2023 memasuki pekan ke-35. Kompetisi tertinggi di Spanyol ini sudah memastikan tim yang menjadi juara. Barcelona keluar sebagai juara, dan akan bentrokan dengan Real Sociedad di pekan ini.

Kepastian Barcelona kembali merebut gelar juara Liga Spanyol didapat usai menang 4-2 atas Espanyol di RCDE Stadium, Senin, (15/5/2023).

Empat gol Barcelona dicetak lewat brace Robert Lewandowski, Alejandro Balde dan Jules Kounde. Dua gol balasan Espanyol dilesakkan Javi Puado dan Joselu.

Dengan kemenangan ini, Barcelona sudah tak terkejar lagi poinnya. Barca mengoleksi 85 poin atas unggul 14 poin dari Real Madrid di empat pertandingan tersia.

Barcelona yang sudah memboyong trofi Liga Spanyol juga harus bertarung kembali. Di pekan ini skuad Xavi Hernandez akan mendapat tantangan dari Real Sociedad di Camp Nou.

Real Sociedad mengincar kemenangan demi mengamankan posisi mereka di peringkat ke-4 klasemen untuk memastikan diri ke zona Liga Champions di musim depan.

Namun Barcelona bukanlah lawan yang mudah. Meski sudah memastikan gelar juara, mereka akan tetap tampil penuh demi tetap meneruskan tren positif mereka.

Di sisi lain, sang rival, Real Madrid harus bertandang ke markas Valencia pada Minggu (21/5/2023). Madrid mencari obat penawar luka usai tersingkir di semifinal Liga Champions oleh Manchester City.

Namun pekan ke-35 Liga Spanyol akan menyajikan laga-laga seru lainnya yang menarik untuk dinantikan, selain laga Barcelona kontra Real Sociedad. Simak video berikut untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer