Sukses


VIDEO Liga Spanyol: Andreas Christensen Cetak Gol Bunuh Diri Cepat, Barcelona Dibungkam Real Valladolid

Bola.com, Valladolid - Barcelona menelan kekalahan 1-3 saat menghadapi Real Valladolid dalam laga pekan ke-36 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 yang digelar di Estadio Municipal José Zorrilla pada Rabu (24/5/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, bek Blaugrana, Andreas Christensen, mencetak gol bunuh diri cepat.

Bola hasil tandukan Andreas Christensen membuat Barcelona harus kebobolan oleh Real Valladolid saat laga berjalan satu menit 22 detik. Torehan pemain Denmark tersebut mengantarkan tim tuan rumah unggul cepat.

Barcelona semakin merana setelah Real Valladolid mendapat hadiah penalti. Wasit memberi penalti setelah Gonzalo Plata dilanggar Eric Garcia di kotak terlarang. Akhirnya, Cyle Larin membuat Valladolid unggul 2-0 pada menit ke-22 dengan eksekusi penalti.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-73, Plata mengubah skor pertandingan. Larin lolos dari jebakan offside, kemudian ia melepaskan umpan silang mendatar ke arah dalam kotak penalti. Plata menyambut bola hasil umpan Larin tersebut dengan kaki kirinya untuk membuat bola masuk ke dalam gawang tim tamu. Skor berubah menjadi 3-0 untuk Valladolid.

Pada menit ke-84, Barcelona menciptakan gol. Frenkie de Jong melepaskan bola dengan umpan terobosan. Bola dari De Jong tersebut disambut Robert Lewandowski, yang kemudian dengan tenang dan akurat mengantarkan bola ke dalam gawang.

Skor 3-1 untuk keunggulan Real Valladolid atas Barcelona, sang juara Liga Spanyol (LaLiga) musim ini, bertahan hingga pertandingan berakhir. Seperti apa empat gol yang tercipta, termasuk torehan bunuh diri dari Andreas Christensen? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer