Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 37, Barcelona Cari Kemenangan Saat Hadapi Real Mallorca

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan berhadapan dengan Real Mallorca pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2022/2023. Blaugrana mengincar kemenangan di pekan ini demi tutup musim dengan manis.

Barcelona yang sudah dipastikan keluar sebagai kampiun Liga Spanyol 2022/2023 dengan raihan poin sementara 85 poin, terpaut 11 angka dengan Real Madrid di peringkat ke-2. Namun laga kontra Real Mallorca nanti, mereka tetap mengincar kemenangan.

Menelan kekalahan di dua laga terakhir, saat menghadapi Valladolid dengan skor 3-1 dan sebelumnya kalah dengan skor tipis 1-2 dari Real Sociedad, membuat tim asuhan Xavi Hernandez terkesan seperti kehabisan tenaga di detik-detik akhir kompetisi.

Meski sudah dinobatkan sebagai juara, namun mereka masih ingin mengincar kemenangan dari sisa laga di musim ini.

Sementara itu sang tamu yang kini menghuni peringkat ke-12, akan mendapatkan ujian yang besar. Namun tidak menutup kemungkinan mereka bisa menjadi batu penghalang bagi Barcelona dalam menutup musim dengan manis.

Di laga lain, Sevilla akan kedatangan tamu, Real Madrid, sekaligus menjadi laga pembuka di pekan ke-37 Liga Spanyol 2022/2023. Madrid yang sudah sangat jelas mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan, hanya perlu bermain imbang saja.

Sementara Sevilla meski berada di papan tengah klasemen, mereka mampu melaju ke babak final Liga Europa dan akan menghadapi AS Roma. Baik Sevilla maupun Real Madrid, dua tim ini dijuluki dengan Raja Liga Champions dan Raja Liga Europa.

Selain laga Barcelona kontra Real Mallorca, masih banyak laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-37 Liga Spanyol 2022/2023. Jangan sampai kelewatan, catat tanggal dan jamnya. Berikut video berita lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer