Sukses


Liga Spanyol: 2 Syarat Real Madrid untuk Boyong Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan kembali berminat untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Namun, Madrid memiliki dua syarat untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos sudah sejak lama naksir berat kepada striker Timnas Prancis tersebut. Kylian Mbappe disebut cocok masuk proyek jangka panjang Real Madrid.

Sang pemain diharapkan bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo di lini depan El Real. Manajemen Madrid disebut sudah pernah coba merayu Paris Saint-Germain agar mau melepas Kylian Mbappe.

Real Madrid juga sempat disebut hampir pasti akan mendapat tanda tangan Mbappe. Namun pada akhirnya, Kylian Mbappe malah meneken kontrak baru bersama PSG.

 

2 dari 5 halaman

Madrid Mundur dari Perburuan Mbappe

Setelah gagal, sempat ada beberapa kabar terkait sikap Real Madrid kepada Kylian Mbappe. Mereka dikabarkan mundur dari perburuan dan tak akan berusaha memboyongnya lagi.

Namun belakangan, ada kabar jika Madrid masih tertarik kepada Mbappe, dan tak lam berselang ada kabar yang mengatakan sebaliknya.

Real Madrid diklaim enggan mengejar tanda tangan Kylian Mbappe. Apalagi, mereka sudah punya Vinicius Junior yang bisa menjadi andalan di lini depan.

 

3 dari 5 halaman

Madrid Buka Peluang Angkut Mbappe

Kini ada kabar baru lagi terkait Real Madrid dengan Kylian Mbappe. Dilansir Diario AS, Madrid membuka pintu untuk memboyong Mbappe lagi.

Namun laporan itu menyebut bahwa Madrid hanya akan mendatangkan Mbappe dengan dua syarat. Syarat pertama adalahMbappe harus dalam status bebas transfer.

Adapun syarat kedua, Los Blancos ingin pemain 24 tahun itu meneken perjanjian pra-kontrak lebih dahulu. Madrid sudah belajar dari pengalaman sebelumnya, dan tak mau ditinggal lagi pada saat-saat terakhir seperti pada musim panas 2022.

 

4 dari 5 halaman

Mbappe tak Ingin Perpanjang Kontraknya

Saat ini, Kylian Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG sampai 30 Juni 2024. Namun, dia punya opsi untuk memperpanjang masa kerjanya sampai musim panas 2025.

Opsi itu memiliki masa kedaluwarsa pada 31 Juli 2023. Kylian Mbappe ternyata dikabakan enggan untuk mengaktifkan opsi tersebut.

Itu artinya PSG harus segera membuat keputusan; menjualnya pada tahun ini atau kehilangan servisnya pada musim panas 2024 mendatang secara cuma-cuma.

Sumber: Diario AS

Disadur dari: Bola.net (Dimas Adi Prasetya/Published: 26/05/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer