Sukses


Liga Spanyol: Harry Kane Masuk Radar Transfer Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Ada gosip baru seputar masa depan Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu kini masuk radar Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2023.

Harry Kane yang bertahun-tahun menjadi bintang Tottenham Hotspur sudah menjadi incaran klub-klub besar dalam beberapa bursa transfer terakhir. Satu yang paling santer dikaitkan dengan Harry Kane adalah Manchester United (MU).

Namun, Harry Kane dalam beberapa kesempatan mengindikasikan bakal meninggalkan Tottenham. Ia memang tajam bersama Spurs, tetapi tak ada satu pun trofi besar yang dimenangkan oleh klub London utara itu.

Seperti dilansir dari Cadena Ser, Harry Kane berpotensi bemain di Spanyol pada musim depan. Sang striker dilaporkan mendapatkan ajakan untuk pindah dari Real Madrid.

2 dari 5 halaman

Pengganti Benzema

Menurut laporan tersebut, Real Madrid, tertarik untuk mendatangkan Harry Kane sebagai pengganti Karim Benzema.

Performa striker gaek itu mulai menurun pada musim ini. Situasi ini diperparah dengan kondisi Benzema yang rentan mengalami cedera.

Alhasil Real Madrid memproyeksikan Harry Kane sebagai pengganti Benzema, karena Los Blancos tahu betul kualitas yang dimiliki kapten Timnas Inggris itu.

3 dari 5 halaman

Bakal Dipermudah

Laporan yang sama mengklaim bahwa kepindahan Harry Kane ke Santiago Bernabeu nanti bakal dipermudah oleh Tottenham Hotspur.

Ini disebabkan peminat Harry Kane saat ini kebanyakan tim Premier League. Sementara Tottenham ogah menjual Harry Kane ke rival mereka, karena itu membuat para rival mereka makin kuat.

Itu mengapa Tottenham Hotspur lebih memilih untuk melepaskan Harry Kane ke klub non-Inggris dan Real Madrid yang menjadi opsi sempurna bagi Tottenham.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Real Madrid harus menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk mengamankan jasa Harry Kane pada musim panas nanti.

Tottenham Hotspur kabarnya membanderol sang pemain di kisaran 100 juta pound.

Sumber: Cadena Ser

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/5/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer